21.Rahasia Yang Terbongkar

27 11 0
                                    

BERNAN POV

Hari senin adalah hari perdana bagi seorang murid untuk menuntut ilmu.

Tapi justru hari senin bisa jadi hari yang paling dibenci oleh kebanyakan pelajar karena harus mengikuti upacara bendera.

Banyak yang beranggapan upacara bendera itu lama,jadi bisa membakar kulit dan membuat kulit hitam dan kusam karena terkena sinar UV secara langsung.

Padahal kenyataannya upacara justru mengajarkan kita tentang aturan dan tata tertib,dan bisa menyadarkan kita pada sebuah perjuangan.

Tapi gue termasuk salah satu orang yang juga tidak menyukai upacara.

Hari ini saja gue sudah tidak bersemangat untuk berangkat sekolah.

Tapi mau tidak mau gue harus berangkat juga karna senakal-nakalnya gue,gue paling takut sama omelan bokap nyokap gue.

Saat ini semua siswa SMA Harapan sedang melaksanakan upacara rutin yang dilaksanakan setiap hari senin.

Tapi bukan aneh lagi bagi gue,karena gue selalu mendapat teguran dari anggota osis yang bertugas dibelakang karena ramai sendiri dan tidak khitmad mengikuti upacara.

Sesekali gue juga mengoda teman-teman disekitar gue.

Mulai dari gue pukul kepalanya dari belakang,gue tendang pantatnya,kakinya gue injak,dan lain sebagainya.

Itu gue lakuin semata-mata hanya untuk menghilangkan rasa bosan gue saat upacara.

Gue nggak punya cara lain untuk membuang rasa bosan gue,bahkan sampai-sampai gue iri sama orang yang pingsan,enak banget dia sudah dibopong,jadi nggak perlu jalan lagi dan juga diberi kesempatan untuk beristirahat tidak melanjutkan upacaranya.

Tapi kalau gue pura-pura pingsan itu juga tidak lazim didepan siswa lain,masak cowok keren kayak gue pingsan gara-gara kena panas saat upacara.

Bisa-bisa harga diri gue menurun drastis di mata semua siswa SMA Harapan.
.
.
.

Dan setelah lama gue tunggu-tunggu upacara pun berakhir.

Semua siswa dengan lelah memasuki kelas mereka masing-masing.

Begitu juga dengan gue,yang dari tadi sudah kipas-kipas menggunakan topi upacara gue.

Tapi untungnya,setiap hari senin siswa selalu diberi kesempatan untuk beristirahat 15 menit sebelum memulai KBM.

Bukannya tenang dan beristirahat viona malah membuat kegaduhan dengan memberi informasi yang entah gue belum tau.

"Ehemm,boleh minta waktunya sebentar!!gue disini mau mengungkap sesuatu hal yang selama ini tidak kalian ketahui." ucap viona saat sudah berada di depan bersama dara dan felly.

Seketika semua mata tertuju pada viona yang berada didepan.

Tapi gue enggan mendengarkan apa yang akan dikatakan oleh viona,mungkin itu sesuatu yang nggak penting.

"Kalian taukan pasangan romantis dikelas kita?" tanya viona.

Lagi-lagi gue hanya menghiraukan perkataannya.

"Mana mungkin kalian tidak mengetahui pasangan ini,mustahil yang nggak dara felly." lanjut viona lagi.

"Iya dong." jawab felly.

"Bener banget." jawab dara.

"Maksud lo siapa sih vi,nggak usah berbelit-belit kayak gitu!!" ucap erika emosi.

"Ok gue akan kasih tau sama kalian semua,kalau pasangan serasinya adalah bernan dan vero." ucap viona senang.

Gue yang ngerasa dipanggilpun langsung tercenggang dan angkat suara.

My Sweet CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang