Hari sudah menjelang malam. Hyunjin dan Chanyeol sudah pulang ke rumah mereka masing masing. Jeongin sudah tidur. Aku, kak Sehun dan Hanbin sedang di ruang keluarga."Kak.. besok aku akan pergi ke rumah Han. Bole yaa?"
"Besok? Boleh kok.. mau kakak antar?"
"Tidak usah.. Seungmin akan menjemputku"
"Seungmin?! Wahh.. lama sekali kakak tak melihatnya"
"Iya aku juga.. makanya besok aku akan bertemu teman teman lamaku"
"Wah.. seperti reuni dong" Hanbin tiba tiba menyela
"Ahaha.. mungkin iya"
Esok harinya..
Aku, Jeongin, kak Sehun dan Hanbin sedang sarapan.
"Hyo, nanti kau jadi keluar?"
"Iya kak.. aku akan segera bersiap"
Jam dinding sudah menunjukkan pukul 9, tapi aku masih belum tau apa yg akan ku pakai.
"Bagaimana ini.. Seungmin akan segera datang, tapi aku belum siap.."
Setelah sekian lama bimbang, akhirnya aku menemukan pakaian yg pas.
Tepat pukul 10 ada sebuah mobil sport merah berhenti di depan rumahku. Awalnya aku tak tau siapa yg membawa mobil itu. Sampai ada seorang pria tinggi yg turun dengan senyum hangatnya.
"Seungminn-!!" Aku berteriak secara tak sadar dan memeluk erat erat sahabat karibku itu.
"Jihyo.. sudah lama ya tak bertemu ehehe" ia memamerkan tawa polos 'khas' nya.
"Wahh.. lihatlah siapa yg datang ini.." entah jatuh dari mana, tiba tiba kak Sehun ada di sampingku
Dengan segera Seungmin melepas pelukanku dan beralih memeluk kak Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Or Who? || Park Jihyo
Teen FictionSiapa yg harus kupilih? Cinta pertamaku atau masa laluku? Atau mungkin.. orang lain?