Esok harinya anak anak bangtan datang ke rumahku.
Kami berlatih drama yg akan segera kami tampilkan minggu depan. Dan kak Sehun menjadi penonton pertama kami.
"Woahh.. bagus sekalii" kak Sehun bertepuk tangan
"Terimakasih kak ehe"
"Bagaimana kalau kita pergi makan siang sekarang? Aku tau restoran enak di dekat sini.."
"Wahh.. bolehh"
Kamipun berangkat ke restoran terdekat untuk makan siang.
"Wahh ramai sekali yaa"
Kami pun makan siang bersama sambil berbincang bincang.
"Ehemm.. sepertinya ada yg baru saja mendapatkan hati seorang perempuan nih.." ucap Jungkook sambil mengalihkan pandangannya.
"Hah? Siapa Kook?" Tanyaku bingung
"Wut?! Kalian tak tau?! Bwahaha.."
Jungkook menunjukkan foto dari ponselnya..
"Aww manisnya.. lihatlah Namjoon menjadi sangat lembut, sebentar.. bukankah itu Jeongyeon?!" Aku terkejut"Yap benar sekali Hyo.. sebenarnya Namjoon punya hubungan khusus dengan Jeongyeon.. iya kan?" Jungkook melirik Namjoon yg sedari tadi tertunduk malu.
"Ya.. dari ekspresinya sudah menunjukkan jawaban.."
"Ahaha.. akhirnya Monie kita menemukan tambatan hatinya" ujar kak Sehun
"Percayalah padaku.. Jeongyeon sangat cocok untukmu"
"Ahahaha.."
Setelah makan, kami kembali ke rumahku
Aku duduk bersama Jimin di ruang makan sambil memakan cemilan.
"Jimin.. aku ingin tau kenapa kalian begitu hebat dalam mempertahankan persahabatan kalian.."
"Ohh itu sangat mudah kok.. kami hanya saling memahami satu sama lain serta saling melengkapi"
"Kalian hebat ya selalu bisa menyatukan banyak pendapat.."
"Ya begitulah.. aku berharap kita juga begitu.. selalu bertahan apapun kondisinya.."
>>To Be Continued
Sebentarr!!
Back To Author
Jadi gini.. author mau minta maap karna dah lamaaaa bangett ga up.. nungguin yaa:v
Akhirnya sekarang bisa up lagi yeyy.. author bakal usahain biar sering up deh..
Maap sekali lagi yaa...
Keep take care of your health..
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Or Who? || Park Jihyo
Teen FictionSiapa yg harus kupilih? Cinta pertamaku atau masa laluku? Atau mungkin.. orang lain?