"Bunda, Aldris berangkat dulu ya bund," pamit seorang anak laki-laki kepada sang bundanya.
"Iya sayang, hati-hati ya kak."
" Iya bund, Assalamu'alaikum."
"Wa'alaikumussalam."
Aldris Syarif Mahardika seorang laki-laki ramah, yang mempunyai pesona memikat kaum hawa, dengan perawakan badan tinggi, hidung mancung, dan rahang tegas. Dia merupakan most wanted boys di sekolah swasta elit yaitu Tunas Bangsa.
Setibanya di sekolah ia memarkirkan mobilnya kemudian turun dari mobil. Sepanjang koridor utama banyak para fansnya yang menyapanya dan ia balas dengan senyuman yang bisa melelehkan pertahanan kaum hawa.
Namun hanya ada satu siswa yang tak tertarik dengannya. Dia adalah Zara Adifa. Seorang yang sejak dulu menjadi saingannya untuk mendapat juara 1 umum di angkatannya. Dia mempunyai sifat dingin layaknya kutub es. Tak ada satupun orang yang bisa mencairkannya.
"Eh Za lo mau ikut olimpiade biologi apa fisika," tanya Aldris
"Kimia," jawab Zara singkat
"Woow, yakin lo bisa menang? Lo ikut kimia biar gak saingan sama gua kan? Lo takut kan?" ejek Aldris
"Apaan sih," jawabnya ketus
🍁🍁🍁
Ketika bel istirahat berbunyi para siswa berhamburan ada yang menuju kantin, perpustakaan, ataupun kelas lain untuk menjemput pacarnya.Tak lain dengan Aldris dan kawan kawannya dia lebih memilih ke kantin untuk mengisi perutnya.
"Kalian pada mau pesen apa sekalian gua pesenin? " ucap Raka sahabat Aldris
"Gua bakso sama es jeruk," Ucap Adit
" Lo Al?" tanya Raka
"Samain aja deh," ucap Aldris
Kemudian si Raka berbegegas menuju ke tempat mang Ujang untuk membeli baksonya
"Eh Al gua ada tantangan nih buat lo," ucap Adit
"Apaan sih pasti gua terima" kata Aldris mengentengkannya
"Gini lo bisa gak nyairin si es kutub Zara itu? Kalo lo bisa ngelakuin tantangan ini gua traktir sepuas lo makan disini satu minggu gimana?" Tanya Adit
"Yaelah masa cuma makan sih gak sebanding dong dengan usaha gua udah tau gua sama dia itu dari dulu musuhan, gimana kalo motor lo aja?" tawar Aldris
"Yaudah ok deal."
Tak lama datanglah Raka dan pesanannya kemudian mereka menyantap makanannya sambil berbincang bincang.
🍁🍁🍁
Seorang siswa bejalan ke arah perpustakaan ya dia adalah Zara Adifa. Walaupun dia memiliki sifat dingin dia termasuk most wanted girl SMA Tunas Bangsa. Sifat dinginnya menjadi daya tarik para kaum Adam.
Setibanya di perpustakaan dia mencari buku materi yang akan dipelajari untuk olimpiade bulan depan.
Tapi sayang bukunya terlalu tinggi dia tidak sampai akhirnya dia memutuskan untuk memanjat menggunakan bangku kecil disampingnya.
Karena kecerobohannya diapun terpeleset. Namun dia tidak merasakan sakit karena ada tangan yang menahannya. Tatapan mereka saling beradu, entah mengapa waktu serasa berjalan sangat lambat. Mereka hanyut dalam tatapan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Girl My Love (HIATUS)
Teen FictionSebelum baca usahakan follow terlebih dahulu!! Slow update!! Revisi setelah tamat. Jangan lupa tandai typo! Salah satu most wanted boys SMA Tunas Bangsa yang memiliki tampang nyaris sempurna, bernama Aldris Syarif Mahardika mendapat tantangan dari k...