Mabuk

789 36 0
                                    

"Hei P' berikan aku bir"Ucap Prem meminta kepada barista bar yang di datanginya.
"Ok krub"Barista.
Malam itu Prem pergi ke bar untuk sekedar minum minum sendiri dan mencari sedikit hiburan .Tanpa Prem sadari malam itu juga P'Boun berada di bar yang sama. Namun P'Boun datang lebih dulu dari Prem.P'Boun yang melihat Prem minum minum di bar saat itu tidak menghampiri Prem namun hanya sekedar memperhatikan dan mengamatinya dari jauh,karena Prem pun tak sadar bahwa P'Boun pun berada di bar itu.
*Apa yang dilakukan nya disini*ucap P'Boun dalam hati.Saat itu Prem minum banyak bir yang membuat nya mabuk.Saat P'Boun melihat Prem mabuk berniat menghampiri Prem.Namun langkah kaki P'Boun terhenti saat melihat seorang laki² menghampiri prem.
"Prem,Apa yang kau lakukan disini?"ucap lelaki itu."Euh P' aaku hanya minum sedikit.dan mencari hiburan ".ucap Prem dengan sedikit cegukan karena terlalu banyak minum.Melihat itu, lelaki yang datang tadi berniat untuk mengajak Prem pergi dari situ.Lelaki itu lalu memboyong Prem dengan sedikit memaksa Prem untuk pergi dari bar itu."Ayo Prem kau sudah mabuk . Aku akan mengantarmu pulang".
"P' tidak usaah akuu akan disini sebentaaar lagi"Prem.namun laki² itu bukannya membiarkan Prem sendiri dia malah lebih memaksa Prem untuk pergi dari bar itu.
Melihat itu P'Boun yang daritadi kesal melihat lelaki itu P'Boun menghampiri Prem dan lelaki itu.
"Hei apa yang akan kau lakukan dengannya"Nada marah P'Boun.
"Siapa kau ? Aku hanya akan mengantarnya pulang.dia mabuk." Ucap lelaki itu sambil tetap memboyong badan Prem.sementara Prem hanya Menggumam sedikit karena mabuknya makin parah ."Lepaskan dia .aku yang akan mengantarnya."ucap P'Boun kesal."Apa aku bisa mempercayaimu ha?membiarkan Prem pergi denganmu?"ucap lelaki itu.
"Justru aku yang tak bisa mempercayaimu jika kau ingin membawa Prem pergi"ucap P'Boun makin kesal."Singkirkan tanganmu darinya" P'Boun merebut badan Prem dari lelaki itu dengan paksa dan mendorong lelaki itu. "Jangan sekali kali lagi kau menyentuhnya !,Jika kulihat kau dengan Prem lagi maka kupastikan kau takkan bisa melihat apapun lagi di dunia ini !" Ucap P'Boun mengancam dengan wajah yang menyeramkan.*Ah sial * ucap lelaki itu dalam hati.
P'Boun keluar meninggalkan bar dengan membawa Prem bersamanya .P'Boun memasukan Prem kedalam mobilnya dan membawanya pulang.
Sesampainya di rumah Prem ,P'Boun mengantar sampai kedepan kamarnya.Tapi Prem yang saat itu mabuk malah memeluk erat Tubuh P'Boun.
"Tetaplah bersamaku malam ini naa, Aku kesepian.Aku tak bisa tidur sendiri"ucap Prem sambil memluk P'Boun."Preem..Aku harus pergi"P'Boun
"Tetap disini naa P',Temani aku"prem
"Bagaimana kau bisa mengucapkan itu padaku,kau mabuk kau pun tidak tau kau berbicara dengan siapa.Aku kesal padamu untung saja aku yang mengantarmu pulang, bagaimana jika lelaki itu yang mengantarmu pulang tadi"P'Boun.
"Ahh P' jangan banyak berbicara aku pusing mendengarnya,Ayoolah temani aku naa..naa"ucap Prem merayu.
Mendengar rayuan dari Prem tentu saja P'Boun yang kesal dan merasa tertarik P'Boun pun mengiyakan permintaan Prem."Baiklah,Kau memintaku disini . Dan aku kesal padamu karena lelaki itu menyentuhmu,Aku akan menghukummu"Ucap P'Boun sambil membawa Prem kekamar dan melemparkan badan Prem ke ranjang.
P'Boun melepaskan bajunya dan mulai menciumi leher Prem."P' Apa yang kau lakukan P' "ucap Prem dengan nada lirih."Sudah kubilang aku ingin menghukummu dan kau juga yang memintaku disini bukan?"Ucap P'Boun Sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Prem.Prem yang saat itu berada dibawah sadar karena mabuk mulai berlaga nakal kepada P'Boun.Prem Meraih pipi P'Boun yang berada di wajahnya dan..
Cub...Bibir Prem menemui Bibir P'Boun .P'Boun terkejut melihat Prem yang tak pernah melakukan hal ini . Dan Prem yang saat itu masih menempelkan bibirnya mulai menekan dan melumat bibir manis dari P'Boun,P'Boun hanya memenjamkan mata dan mencoba mengikuti apa yang ingin dilakukan Prem.
P'Boun dan Prem saling bermain dengan nafsu nya .sampai Prem yang saat itu mabuk mulai lelah dan tertidur bersama P'Boun.Sebelum tidur P'Boun yang melihat Prem lelaki yang sangat ingin dimilikinya itu mendekatkan wajahnya di leher Prem dan membuat tanda di leher Prem ."Itu adalah tanda ku.Kau milikku naa ..Hanya milikku."Ucap P'Boun yang lalu memeluk tubhh Prem dan tidur bersama diranjang yang sama

Your Body Is MineWhere stories live. Discover now