❤️❤️❤️

466 24 4
                                    

Pusat perbelanjaan
"P' Sekarang kau pilihlah barangmu dan cepat pulang,"Prem
"Aishh baiklah Prem. Kenapa kau tidak bisa menunggu "P'Boun pun berjalan sambil melihat lihat tempat tidur yang akan dibelinya."Permisi P' boleh kah kau merekomendasikan tempat tidur untukku"Ucap P'boun kepada pegawai yang berada ditempat itu.
"Baik P' .tapiii,boleh saya bertanya" ucap pegawai bertanya pada P' Boun dengan nada sedikit malu.
"Tentu P', kau ingin menanyakan apa?"P'Boun
"Apa dia pacarmu P'?"Pegawai
"Emmm apa kelihatan seperti itu?" Ucap P'Boun sambil sesekali melirik Prem yang daritadi hanya melihat lihat sekeliling.
"Yaa. Terlihat seperti itu P' . Kau beruntung, Pacarmu sangat imut" pegawai.
"Ehehe yaa memang aku sangat beruntung memilikinya "P' Boun dengan nada membanggakan diri.
"Aaah baiklah P' kalau begitu. Pasti kau juga ingin membeli tempat tidur untuk kalian berdua kan?"Ucap pegawai dengan sedikit menggoda P'Boun
"Emm iya iya" P'Boun sambil tertawa.
"Jadi kau merekomendasikan yang mana?"P'Boun.
"Emm yaang ini P' . Ini cocok untuk kalian berdua "Pegawai.
Setelah beberapa lama memilih tempat tidur akhirnya P'Boun dan Prem keluar dari pusat belanja itu.
"P' aku ingin makan" Prem sambil menggoyangkan tangan P'Boun yang berada disampingnya dengan lagak manjanya.
"Emmm kau ingin makan? Baiklah ayo kita cari tempat makan untuk mengisi perut istriku ini"P'Boun. sambil merangkul Prem sambil berjalan."apa maksudmu istrimu haa P'?".Prem sambil menyingkirkan tangan P'Boun daeinya. Diperjalan menuju tempat makan tiba tiba Prem bertemu dengan teman sekampusnya FLUKE.sambil melambaikan tangannya Prem pun memanggil Fluke dan Fluke yang melihat Prem langsung berjalan menghampiri Prem dan P'Boun.
"Hai Prem .kau mau kemana?"Fluke
"Aahh Fluke,Aku ingin pergi makan bersama P'Boun."
"Ohh . Ah apa sekarang kalian berkencan?"ucap Fluke dengan tersenyum dan menggoda Prem.
"Aaah kau ini apa . Emm aku hanya ingin makan saja dengannya. Ohh ya . Sebaiknya kau ikut naa.ayoo pergi"Prem sambil berjalan cepat dan menggandeng tangan Fluke.sementara P'Boun hanya mengikuti mereka berdua dengan wajah kesalnya.
*Aiiih padahal ini hari kencanku" P'Boun hanya menggerutu dihatinya.
Sesampainya ditempat makan. Prem dan Fluke langsung duduk . Sedangkan P'Boun hanya menatap Prem sambil menghela nafas lalu duduk disamping Prem.
"Ah Fluke kau mau makan apa?"Prem sambil memberikan buku menu pada Fluke.
"Euuh Prem . Kau saja yang pilih mau makan apa dengan P'Boun .aku pergi saja . Aku tak mau mengganggu kalian berdua."Fluke canggung karena P'Boun terus menatapnya tajam
"Auu tidak tidak. Ku makan bersama kami oke. P'Boun pun tidak masalah kau ada disini.Iya kan P'Boun"Prem menoleh ke arah P'Boun dan P'Boun pun dengan terpaksa mengiyakan perkataan kekasihnya itu.
"Yaa sekarang kau pilih makanannya.kau mau makan apa?"Prem
"Apa saja tidak masalah. Samakan saja denganmu."Fluke tetap canggung.
"Baiklah aku akan pesan." "P'! Aku mau memesan."Prem memanggil pelayan.sementara itu P'Boun memasang wajah heran karena daritadi dia belum memesan.
"Heeeii aku belum memesan,"P'Boun kesal.
"Auu P' kenapa kau belum pesan."Prem
"Kau tidak bertanya tentang pesananku. Kau hanya bertanya pada Fluke saja."P'Boun kesal.
"Ohh. Baiklah kau mau pesan apa?ini buku menunya"Prem
"Samakan saja"P'Boun memberikan kembali buku menunya.
"Oke" Prem
Setelah beberapa saat menunggu pesanan. Akhirnya pesanan pun datang mereka bertiga makan bersama2.Setelah menghabiskan makanan. Mereka bertiga keluar dari tempat makan dan bergegas untuk pulang.
"Emm Prem, Kalau begitu aku akan pulang duluan ya,Terima kasih sudah mengajakku makan bersama kalian"Fluke dengan nada yang masih canggung karena dari tadi P'Boun hanya diam.
"Auu apa kau tidak mau berjalan2 dulu denganku?"Prem
"Untuk apa? Ada aku disini kan?"P'Boun sambil merangkul bahu Prem
"Emm Iya itu benar. Kalian berjalan2 berdua saja. Aku akan pulang.Daa prem,P'Boun aku akan pulang"Fluke pergi sambil memalingkan badan dan meninggalkan Prem dan P'Boun.
"Apa yang kau lakukan P'. Lihat Fluke dia canggung seperti itu denganku."Prem kesal.
"Aku tak suka kau dengannya."P'Boun sambil berjalan meninggalkan Prem.Prem pun buru buru mengikuti P'Boun yang meninggalkannya.
"Kenapa P'?"Prem
"Aku tak suka kamu mengabaikanku" P'Boun dengan nada kesalnya dan mempercepat jalannya.
"Auu P' maafkan aku. Aku tak bermaksud begitu"Prem menggandeng tangan P'Boun mencoba merayu agar P'boun tidak kesal lagi.
"Aku tak suka itu ya" P'Boun
"Iya P' . Maafkan aku naa naa naa"Prem mengeluarkan jurus manjanya kepada P'Boun.
Melihat perlakuan manja dari Prem P'Boun pun tersenyum dan mencubit pipi Prem.
"Euh euh baiklah. Aku maafkan! Aku tidak bisa marah terlalu lama padamu."P'Boun
"Nah baguslah P' "Prem lalu melepaskan tangannya.
"Auuu sudah kumaafkan kau lalu bersikap biasa biasa lagi."P'Boun
"Heem yang penting kau sudah memaafkanku wleee"Prem berlari lebih cepat didepan P'Boun.
"Heii Prem" P'Boun mengejar Prem yang meninggalkannya dengan tertawa lepas.

Your Body Is MineWhere stories live. Discover now