[04; Lucas atau Jungwoo?]

15.7K 2.6K 1.1K
                                    

Sebelum dimulai, gue mau minta pendapat. Kalian lebih suka banyak recehannya apa langsung serius doang?

~

"Permainan baru dimulai sekarang, hahaha," -***

"Makan dulu sayyy....yuhuu....!" ucap Ten kegirangan.

CLEPPP!

Bukan bunyi peluru guys, itu bunyi dari Jaehyun yang menusukkan sedotan ke Chatime secara bar-bar sampe muncrat ke mukanya sendiri.

"Bangzad muka orang ganteng kecipratan," ucap Jaehyun sambil mengelap wajahnya dengan tisu serbuk berlian.
Maklum, rumah Chenle gaada tisu biasa.

Tisu toilet Chenle pun pake dollar, katanya biar pantatnya steril dan highclass. Suka-suka holkay lah.

"Makan yang banyak Njun biar gede, ga bosen kecil mulu?" ucap Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Makan yang banyak Njun biar gede, ga bosen kecil mulu?" ucap Jaemin.

"Dua tiga upil bekicot, bacot," ucap Renjun.

"Kalo ringan kayak lu ntar kebawa angin Njun," ucap Jeno yang membuat Chenle tertawa melengking,

"AKHAHAHAHAHAHAHAHA-

Buagh!

Renjun menabok muka Chenle karena ketawanya Chenle keras banget gaada akhlak, kayaknya kedengeran ampe RT sebelah.

"Tumbuh tuh ke atas, bukan ga tumbuh," ucap Jisung enteng.

"Wkwkwkwkwkwkwkwk!" Mark ketawa ngakak sambil nabok-nabok Jungwoo dan Doyoung yang tidak bersalah.

"Receh bat ni anak," batin Doyoung.

"Mantul gan! Lanjutkan!" seru Haechan, tukang kompor-komporin emang. Hadeh.

"Bisa songong juga lu bocil laknat, mentang-mentang tinggi, tapi gue suka gaya lu," ucap Lucas sambil tos ke Jisung.

"Mau bobok ah," ucap Yangyang sambil beranjak menuju kamar.

"Ikut Yang," ucap Renjun mengikuti Yangyang.

"Ciye manggil Yang, sayang ya lu ama gue," ucap Yangyang.

"Ya emang nama lu Yangyang, masa gue panggil Maemunah!" ucap Renjun sambil mengelus dada, heran temen-temennya gaada yang bener.

"Udah selesai makan nich, aing juga mau balek kamar," ucap Ten.

"Lah heh maen balek-balek aja, yang nyuci piring siapa?!" ucap Doyoung.

"BANG DOYOUNG DONG EHEHEHEHE GUYS KABOR YOK!" ucap Haechan sambil kabur ke kamar, yang lain juga pada ikutan ngacir.

"WKWKWKWKWKWK!!!" Mark ngakak mulu sambil ngacir ke kamar.

"EH SYETANN GUE DITINGGAL?! BALEK LUU WOYYY!!!" teriak Doyoung.

"SEMANGAT NYUCI BANG, ICUNG BANTU DOA!" ucap Jisung.

"INJUN JUGA BANTU DOA!" ucap Renjun dari kamar.

"NANA BANTU DOA JUGA!" ucap Jaemin.

"LELE NGIKUT BANTU DOA!" ucap Chenle.

"JENOO LU ANAK BAEK GAMAU BANTU NYUCI PIRING??" tanya Doyoung dengan muka paniknya.

"Nggak, bantu doa juga!" ucap Jeno yang cepet-cepet masuk kamar.

"MASA GUE DISURUH NYUCI 21 PIRING?!?!"

"Pura-pura gadenger aja gue," ucap Johnny.

"Terima aja Doy!" ucap Taeyong.

"Capek tau jadi gue, udah jadi korban tabokannya Mark pas ngakak, dibacotin terus sama Taeyong, sekarang malah dibuli nyuci 21 piring sama bocah-bocah laknat?! Jadi pengen cepet nikah biar beban idup berkurang," curhat Doyoung.

"Bang Doy?" panggil Jungwoo.

"Kenapa? Mau bantu nyuci?" ucap Doyoung dengan mata berbinar-binar.

"Enggak, cuma mau ngasitau sesuatu yang serius sama lu. Gue tau lu bisa dipercaya, mumpung sendiri juga," muka Jungwoo mendadak serius.

"Yaudah, apa? Jangan-jangan masih tentang peluru-peluruan?" tanya Doyoung.

"Tepat sekali. Plis lu percaya sama gue, walopun sebenernya gue juga ga percaya sama kejadian tadi," ucap Jungwoo.

"APAAN? MERINDING GUE!" ucap Doyoung ngegas.

"Jangan keras-keras. Soalnya, salah satu dari kita udah ketembak. Gue liat sendiri."

"S-siapa?!"

"Jangan berduaan sama dia, atau deket-deket dia. Jangan sampe ketauan dia kalo kita bicarain tentang ini, karena kita bisa kena pelurunya kapan saja," ucap Jungwoo.

"Iya siapa woy?!?!" tanya Doyoung.







"Lucas."

"B-bukannya temen deket lu??!" Doyoung menahan teriaknya.

"Kalo udah kena peluru, temen deket ataupun ngga udah beda lagi ceritanya, Bang," ucap Jungwoo.







Sementara itu, ternyata ada seseorang yang menyimak percakapan Jungwoo dan Doyoung di dapur secara diam-diam.

"What the fck?! Apa-apaan, dia udah beda pihak sama gue!" batin Lucas yang segera menghampiri Jaemin.

Jaemin kebetulan sendirian keluar kamar. Niatnya sih mau ambil minum, ternyata malah ketemu Lucas.

"Hoy!" panggil Lucas

"Paan dah?"

"Dengerin gue. Jauhi Jungwoo. Percaya sama gue, Na. Dia udah kena tembak peluru," bisik Lucas.

"H-hah? Kok tiba-tiba jadi gini?!" tanya Jaemin yang shock sekaligus takut.

"Sssst. Jangan keras-keras, Jungwoo di dapur ntar ketauan," ucap Lucas.

Jaemin masih ternganga.

Jaemin pun membuka hape untuk menenangkan pikirannya tapi malah mendapat notifikasi chat dari Jeno.

Jeno

Na cepetan balik ke kamar,
jangan keluar sendirian, apalagi
ketemu Lucas..

Heh? Lucas kenapa?

Gue di wa sama Bang Doyoung,

Lucas udah ketembak peluru.

LAH??!!

Jaemin jadi semakin pusing. Ia menatap Lucas dan memperhatikannya. Apakah ada yang aneh dari Lucas?


'CLEPP!!'




AAAAAAAAKH!





"Bagus. yang tertembak semakin bertambah." -***

" -***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FIGHT | NCT WAYV (✔︎) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang