[18; menyelamatkan queen pentol]

13.1K 2.2K 1.9K
                                    

"HELP ME MY LOPPP MY HONEY MY DARLINGGG!!!" Kekeyi berteriak heboh saat pintu ruangan itu terbuka.

"Loh? Kok bisa kekunci disini??" tanya Kun.

"Terakhir kali saya mekap balon di rumah Pak Baekhyun, trus pas perjalanan pulang tiba-tiba diculik sahabat," ujar Kekeyi sedih.

"Emang si Mimi tuh iri dengki mau menyingkirkan Kekeyi, gaada akhlak memang. Yuk sini saya antar keluar," Jaemin tersenyum manis sambil mengulurkan tangannya.

Mata Kekeyi berbinar, jiwa-jiwa fakgirlnya membangkit. Saat mereka keluar ruangan, tangan kanan Kekeyi langsung menggandeng tangan Jaemin sedangkan pundaknya dirangkul oleh Mark.

Kekeyi be like:

"Oh my god," Mark ternganga melihat pemandangan diluar yang mulai gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Oh my god," Mark ternganga melihat pemandangan diluar yang mulai gelap. Disana, Pak Chanyeol sedang mengurusi bapak-bapak lainnya serta Pak Sehun yang muntah-muntah karena mabok katak.

"Gilaa sampe sehancur ini, kalian tawuran??" tanya Mark.

"IYA WOI DARI TADI PAGI" jawab Johnny ngegas.

"Santai dong. Emang pada bisa tawuran?" tanya Doyoung.

"Gue sih bisa. Ada yang kagak bisa, kerjaannya cuma teriak-teriak ngerusuh doang sambil kentut-kentut," Yuta sebenarnya ingin menyindir Haechan, namun Haechan masih pingsan.

"Yah padahal uwu pengen ikut tawuran," gumam Jungwoo.

"Gausah, serem tau banyak yang luka-luka ampe berdarah," ucap Lucas.

"Iiiih takut darah," Jungwoo bergidik ngeri.

"Ini sekarang gimana? Rumah mewah gue ancur, dua mobil gue yang totalnya 15 miliar juga rusak," ucap Chenle.

"Mau numpang di rumah saya dulu? Deket kok dari sini," tawar Pak Sooman.

"Emang rumah bapak cukup?" tanya Chenle.

"Jangan songong kamu ya Anak Kecil, yang rumahnya mewah dan kaya raya disini nggak cuman kamu doang," ucap Pak Sooman.

Pak Chanyeol menghampiri anak-anak, "Kekeyi pulangnya biar saya antar, saya bawa motor. Kalian pulangnya bareng Pak Sooman ya," ucapnya.

"Loh Kekeyi ngga bareng kita aja?" tanya Taeyong.

"Azeg azeg diperebutkan cogan," batin Kekeyi berbunga-bunga.

"Lah temen-temen kalian yang pingsan gimana?" tanya Pak Chanyeol.

"Iya juga ya," gumam Taeyong.

"Renjun bareng sama Papah ato Pak Sooman?" tanya Pak Chanyeol.

"Bareng Pak Sooman dong, solidaritas," bisik Jaemin.

"Yaudah. Bareng Pak Sooman," ucap Renjun.

"Yakin?"

FIGHT | NCT WAYV (✔︎) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang