[22 ; bonchapt + sequel? ( ͡° ͜ʖ ͡°)]

11.5K 1.7K 1.6K
                                    

HY SAHABAT ADA YANG KANGEN AQ?

Ngga yh :(

~

Setelah berhasil menangkap Mimi dan Pak Sooman, 21 anak ganteng masdep author ini malah gabut di rumah Pak Sooman, dikarenakan rumah lama Chenle masih hancur dan belum selesai direnovasi.

"Bikin tiktok pagi-pagi gabut banget anjir," ucap Mark.

Jaehyun, Johnny, Lucas, dan Yuta juga bikin tiktok dengan backsound "di depan orang tuamu kau malukan diirikuuuu~~~"

Sedangkan Winwin, ia masih galau karena kolornya ketinggalan di rumah Chenle ternyata dibuang oleh tukang yang merenovasi rumah Chenle.

"Udah ikhlasin aja, entar beli lagi," Kun datang menepuk pundak Winwin.

"Betewe, rumah baru gue ternyata udah siap," ucap Chenle tiba-tiba.

"Hah? Serius???"

"Gercep banget, baru aja kemaren rumah lu rusak udah beli rumah baru," ucap Jeno.

"Ho'oh. Pemilik rumahnya tiba-tiba ngechat gue, ngasih alamatnya. Katanya semuanya udah beres, pembayaran udah diurus ama mak bapak gue. Kalian mau kesana? Gue sih gasabar ke rumah baru," ucap Chenle.

"Mauuu! Pengen liat-liat rumah lu daripada gabut gini," seru Jaemin.

"Kuy lah, gue juga kepo ama rumah barunya," ucap Haechan.

"Sekalian nginep disana aja, disini wifinya Pak Sooman suka macet," ucap Jisung.

"Tapi–"

"Kenapa?"

"Gue mau ke rumah Kekeyi dulu," pinta Hendery.

"Gue juga pengen. Jadi kerumah Kekeyi dulu trus baru ke rumah barunya Chenle?" usul Taeyong.

"Kuy kuy kuy kuy," Taeil langsung bersemangat.

"Gue tau rumahnya Kekeyi. Jalan kaki aja, deket dari sini," ucap Taeyong.

~

"DEKET APANYA WOY INI MAH UDAH SEJAUH SURABAYA-JAKARTA" keluh Haechan.

"Surabaya Jakarta matamu. Lo kalo jalan beneran dari Surabaya ke Jakarta mah belom nyampe udah tinggal nama," cerocos Renjun.

"Aaaa capek mau gendong," Haechan iseng naik ke punggung Renjun secara tiba-tiba.

"HEH TURUN LU ANJRIT GA KUAT!!!" Renjun reflek mendorong Haechan jauh-jauh darinya.

"Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw" Mark ketawa receh.

"Hehe," Haechan malah nyengir.

"Bentar lagi sampe tauk," ucap Lucas.

"Emang lu tau rumahnya?" tanya Dejun.

"Kaga. Tapi aura kecantikan alami Kekeyi kerasa ampe sini," Lucas senyum-senyum.

"Eww off ada orang alay," ejek Ten.

"Buka mata, lihat dirimu," balas Lucas.

"Masih jauh? Capek huweeee," rengek Yangyang.

"Itu gaissss rumahnya!" Taeyong menunjuk sebuah rumah berpagar hitam dengan semangat.

FIGHT | NCT WAYV (✔︎) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang