12.00 malam."Haus banget," Jungwoo keluar kamar dan ke dapur untuk mengambil minum.
Tiba-tiba, Jungwoo mendengar suara langkah kaki dan samar-samar melihat seseorang. Namun tidak terlalu jelas karena ruangan tersebut gelap.
"Eh? Siapa sih??"
"Bodoamat ah mau bobok lagi," Jungwoo cepat-cepat kembali ke kamar dan melanjutkan tidurnya.
~~~
Semua sudah bangun, kecuali satu orang.
Sudah empat hari Winwin berada di kasurnya, tidak ada tanda-tanda akan bangun.
^HEH KOK MANIS BANGET BROU PACAR AUTHOR??? /plakkk
"Taeyong, makan,"
Taeyong diam saja, wajahnya terlihat resah.
"Kalo gak makan entar malah lo yang mati," ucapan Doyoung membuat Taeyong segera memakan sarapannya.
"Win, ayo banguuuuun wiuwiuwiuwiuw aaaaaaaaaaa capek," dari tadi pagi, Lucas menggoyang-goyangkan tubuh Winwin.
"Masih ada detak jantungnya," ucap Jaehyun.
"Lo nyanyi apa gitu kek siapa tau bangun," bisik Mark kepada Haechan.
"Saengil chuUkha hamnidaaAaAaAAAAAA~"
"Lagu laen, nggak ada yang ultah pekok," ucap Jaemin.
"Geure naegen neoppuniyAaAaAAAAAA!!!"
"Asu," ucap Renjun.
"Heh ngomongnya!" tegur Dejun.
"Nggak kasar kok, lagian maksud gue tuh Asik SUekali," sangkal Renjun.
"Ngeles lo bambang,"
"Bambang kan member got7"
"Oiya ya"
"Bang Kun bisa sulap gak biar bangun?" pinta Hendery.
"Sayangnya, nggak bisa," jawab Kun.
"Pak Sooman gak ada cara lain gitu??" tanya Jisung.
"Enggak, saya sendiri juga nggak tau kenapa belum bangun" jawab Pak Sooman.
"Haduuuh" Yuta mondar-mandir di depan kasur Winwin.
Pak Sooman menghela napas,
"Kalau misal takdirnya tidak sesuai harapan kalian, tidak ada hal yang bisa dilakukan selain mengikhlaskan, bukan?"
'BRAKKK!'
"GAK BAKAL, KALO GITU, GUE CINCANG SI MIMI SAMPE ABIS, GUE MUTILASI, GUE JADIIN SATE" teriak Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHT | NCT WAYV (✔︎)
ComédieNCT OT21 ; "YAKALI KITA MAU DIJADIIN ROBOT?!" Niatnya kerumah Chenle mau refreshing, lah kok malah jadi tambah pusing. (( nonbaku, harshword, receh, mohon jangan dibawa ke real life para tokoh )) highest rank #1 jungjaehyun, taeil, kimjungwoo, yuta...