Sudah 1 minggu Afwa tidak berangkat ke sekolah. Sahabat Afwa dan Dhirga tau di mana Afwa sekarang.
Habib yang menyadari kesalahan nya berniat untuk meminta maaf, tapi dia sudah kwalahan mencari informasi dari ke orang terdekat Afwa. Mereka tidak mau memberitau di mana Afwa sekarang
Suatu hari Devi dan yang lain memberi sebuah kotak yang berisi buku diary, kertas, foto dan beberapa surat untuk Habib.
Karna Habib penasaran, dia membuka buku diary Afwa.
Orgil:v (23 feb)
Apasih masa iya tuh kakel bikin me suka sama dia. Ah gak lah, mit amit. Tapi ganteng sih>_<
Ganteng:) #15 maret
Cuma modal ganteng doang gak boleh sampai suka. Intinya gak boleh, sampai suka puasa 1 minggu full.
Suka:( #3 april
Kayak nya gw harus puasa nih_-
Tuh orang gila ya, sampai gw bisa suka sama tuh orang_-Rencana Halu:v (4 april)
1. Deketin
2. Jauhin
3. Deketin
4. Jadian
5. Emm kalau langgeng ya nikah:)Ihh jijik ahh_-
Habib pun tertawa melihat isi diary tersebut, lalu dia akhirnya melihat foto. Dimana dari awal mereka bertemu. (Devi, Kirana, Indah emang udah iseng dari awal).
Dan akhirnya dia mulai membuka dan membaca satu persatu surat yang di tulis Afwa.
Surat ke 1
"Aku fikir dunia ini adil, namun tidak. Dunia ini jahat yah, hanya bisa mengenal orang dari luar nya dan hanya percaya dengan apa yang dia lihat. Tidak ada yang mau mendengar penjelasan."Surat ke 2
"Apa salah nya sih suka sama kakel? Apa fisik ku gak sempurna atau aku miskin. Katanya cinta itu gak kenal apa pun. Tapi kenapa itu terjadi padaku? Apa aku gak berhak di cintai kembali?
Coba aja dari awal kamu gak ngasih harapan, gak akan aku ngerespon. Karna aku tau gimana rasa nya di cuekin"Surat ke 3
"Katanya cinta itu bikin orang bahagia. Tapi apa, kenapa itu tidak terjadi padaku. Aku tau cinta yang sesungguhnya adalah melihat orang yang kita cintai bahagia. Tapi seengaknya dia menghargai perjuangan seseorang. Aku juga tau, berusaha adalah cara yang tepat. Tapi untuk apa aku berusaha mati matian tapi tidak ada hasilnya:))
Sakit, namun tak berdarah:))
Dan gak semua perempuan bisa kuat setiap saat, pasti akan ada saat nya perempuan rapuh. Perempuan adalah seorang makhluk hidup yang mudah tersakiti dan mudah nyaman"Hanya ada penyesalan di hati Habib. Dia tau bagaimana rasa nya cinta sepihak. Sebenarnya dia itu selalu menerima pemberian Afwa, yang ada di loker dan lacinya selalu ia ambil. Dia hanya berpura pura memberikan ke teman teman nya. Padahal semuanya dia simpan dengan baik, dia juga suka melihat Afwa diam diam. Malahan Habib sering sekali memotret Afwa.
Kalau cinta di ungkapin. Buang lah kegengsian yang ada di pikiran kalian. Karna kalian akan tau rasa nya penyesalan.
"Tinton Habib Arkarizki"Cinta boleh, asalkan jangan berlebihan. Kalau emang dia gak ngasih harapan. Lebih baik mundur, dan biarkan dia bahagia. Walau bukan bersama kita.
"Tiara Afwa Oktavia"Belajarlah membuka hati untuk yang lain, jangan pernah menutup hati karena berharap dengan 1 orang yang mungkin hatinya belum tentu milikmu. Tau kan endingnya gmn? Yahh bener sakit hati.
Dan jangan mudah membuka hati juga nanti kalau cuman di jadiin pelampiasan gimana? Lebih sakit:)
"Salam author"Tamat???
Maaf yaa bagi kalian yang setia baca cerita aku, padahal aku tau alur nya gak jelas terus ending nya juga kurang memuaskan. Tapi aku akan mencoba lebih baik lagi dalam hal menulis.
Untuk cerita ini sebenarnya ada part 2 nya, tapi itu kayak nya gak mungkin😅
Sebenarnya aku masih punya banyak cerita yang aku buat, tapi aku bingung mau aku publik/enggak.....
Kalau kalian mau aku publik, mau cerita yang mana?
A. My Fan boy
"HA! LO SUKA KPOP??"
"SUUTT, BISA DIEM GAK! BURUAN MASUK!!!"
Dhirga Alexsander anak orang yang kaya dan notabed nya bad boy diam-diam mengidolakan boyband korea. Tidak ada yang pernah tau kalau Dhirga menjadi kpopers termasuk sahabat nya.
Tapi ada 1 orang yang tau, yaitu Ailen Luna Shabrina dia 1 sekolah dengan Dhirga lebih tepat nya kelas mereka bersebelahan.
Bagaimana Luna bisa tau kalau Dhirga kpopers?? Terus apa mereka mempunyai hubungan lain selalin berteman???
B. Fan boy
Keinginan fan girl kalau gak bisa dapetin bias nya pasti pengen dapet fan boy nya kan???
Nah seperti Meysha yang awal nya cuma iseng nyari fan boy lewat grup, eh malah jadi deket. Dan ternyata fan boy itu orang yang dia???....Siapa fan boy nya ya?
Terus apa hubungan nya fan boy itu sama Meysha??C. Dear tetangga
"Sedekat apapun kita, tetap saja hubungan kita hanya sebatas adkel,kakel dan tetangga" Queen
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Queen menyukai kakak kelas atau lebih tepat nya adalah tetangga nya sendiri. Dia menyukai nya sejak 1 smp, tapi apa lah daya dia. Dia hanya seorang gadis gendut, tidak cantik, dan tidak sekaya kakak kelasnya itu. Jadi dia tidak berani mengungkapkan nya. Bahkan sempat menyerah.Tapi ada 1 kejadian yang membuat mereka dekat, dan dia bersemangat lagi untuk berharap kakak kelas nya bisa membalas cinta nya. Namun naas sekali, semua perlakuan kakak kelas nya itu hanya mimpi baginya. Dalam sekejap dia bangun dari mimpinya, ia melihat status whatsapp kakak kelas nya yang di mana dia lagi foto berdua dengan perempuan dengan caption "thank you ♡"
Bagaimana kelanjutan cerita ini?
Apakah Queen bisa move on dari tetangga nya??
Atau akhirnya mereka bisa bersatu???Dan masih banyak lagi
Nah sekarang kalian pilih mana dari a-c???
Yang paling banyak akan aku publik:)Segitu dulu ya, jangan lupa mampir ke cerita baru & yang lama ku😅
Bye bye
Senin 3 Agustus 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel [Tahap Revisi]
Teen FictionApa itu cinta pandangan pertama? Apa sekali melihat langsung bisa jatuh cinta? Apa bisa berawal dari ketertarikan langsung jatuh cinta? Ini kisah unik antara adek kelas dan kakak kelas. Dimana adek kelas yang penasaran mengapa kakak kelas nya terus...