Anyeong...
Ada yang kaget gak dapet notif?
Kayanya enggak ada deh ya, hehe...
Pertama Riri update BAB ini sebenernya bukan untuk update cerita, tapi untuk menyapa sahabat Ririeland semuanya :) *itupun kalo masih ada yang buka notif ini hehe...
Hai gimana kabar sahabat Ririeland semua?
Semoga selalu sehat ya guys. Apalagi saat ini sedang ada wabah Covid-19 yang bukan hanya ada di Indonesia saja, tetapi juga di seluruh negara yang ada di Indonesia. Sangat dibuat khawatir sii, karena seumur hidup belum pernah ngalamin kaya gini. Apalagi Riri kan seorang muslim, rasanya nangis liat Ka'bah kosong, ga ada sholat jamaah di Masjid, sepertinya gabakal bisa ngerasain Bulan Ramadhan seperti biasanya, dan yang paling sedih adalah sepertinya Riri gabisa lebaran sama Mama dan keluarga, karena saat ini lagi jadi anak rantau di Jakarta. Mungkin kalau Pandemi ini sudah berakhir, buat sahabat yang ada di Jakarta bisa nih kita silaturahmi.
Anw, tadi itu bukan peres yaaa... Beneran itu isi curahatan Riri yang sedang sedih karena gabisa mudik. Udah ah curhatannya gapenting si yaa sebenernya buat kalian, hehe...
Riri gatau si ini bakal jadi good news atau enggak. Actually, Ririeland is baaaaaaaaaackkkkkkkk!!!!!
Insyaallah mulai minggu depan bakalan Up New Chapter cerita-cerita dari Ririeland. Jadi buat sahabat yang masih mau baca cerita-cerita absurd nya Ririeland, sembari nunggu minggu depan bisa nih baca-baca chapter yang udah di Up. Biar nanti gak bingung kalo Riri update. Itung-itung sebagai reminder, soalnya Riri aja yang nulis agak lupa jalan ceritanya hehe...
Itu aja sii cuap-cuap malam ini, emang gapenting banget. Abis gabut pengen ngobrol sama Sahabat Ririeland, pengen tau juga kabar kalian. Semoga kita semua selalu sehat yaaa. Yang penting jangan panik, tetap waspada, jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi supaya tetap fit dan imun terjaga, sering cuci tangan pake sabun, dan yang penting ikutin himbauan pemerintah.
Sehat-sehat yaaa guysss....
See you Next Week!!!
With Love
Ririeland
KAMU SEDANG MEMBACA
바벨 - Bubble [inyXkthXjjk]
FanficMencintaimu layaknya gelembung-gelembung yang kutiupkan berkali-kali. Sangat indah dengan pancaran kilau pelanginya. Sayangnya tak bisa kugapai. Karena bila digenggam akan musnah, namun bila dibiarkan akan terbang. Cast: Im Nayeon, Kim Taehyung, Jeo...