Jensoo❤
Yeyyyy.. Kembali setelah beberapa hari menghilang😊
Happy Reading😊
Jensoo ? Chaesoo ? Lisoo ? or .....***
Sekolah YG Highschool adalah salah satu sekolah khusus untuk para namja yang namanya cukup terkenal dikalangan masyarakat Seoul.
Namun di sekolah itu ada sebuah kelas yang selalu membuat masalah, bahkan kelas tersebut dijuluki Neraka YG oleh para guru disana.
Tidak ada satu pun Guru yang ingin menjadi wali kelas itu, karena jika guru yang mulai mengajar mereka selalu meminta berhenti hari itu juga.
Kelas 3D, itulah nama kelas tersebut yang di gawangi 3 murid ternakal. Kim Jennie, murid yang menjadi pemimpin dikelas itu.Semua murid menjulukinya Prince of fighter karena suka berkelahi. Semua murid takut padanya, makanya dia sering mencari lawan disekolah lain untuk diajak berkelahi.
Roseane Park, sama hal nya dengan Jennie namun Roseane memiliki penampilan anak teladan yang membuat orang berpikir dia murid baik.
Terakhir Lio Manoban atau sering dipanggil Lio, dia satu geng dengan Jennie dan Roseane. Lio memiliki sifat jahil dan selalu mengerjai para guru yang masuk sampai mereka berhenti.
" Yeorobeun.... mereka bilang guru kita yang baru sudah datang!!! ", teriak Roseane didepan kelas membuat semua orang menatapnya.
" Benarkah? ", Tanya Seulgi yang juga murid dikelas itu.
" Seperti apa guru baru itu? ", tanya Wendy yang duduk disamping Seulgi.
" Aku tidak tahu, tapi kudengar dia seorang wanita. Paling juga Perawan tua yang berkaca mata tebal ", kata Lio membuat semua murid di kelas tertawa.
" Kita lihat berapa lama dia akan bertahan di Neraka YG ", kata Jennie sambil tersenyum menyeringai.
" Lio, kau tahu apa yang harus kau lakukan untuk menyambut guru baru itu kan? ", tanya Jennie pada Lio.
" Tentu saja ", jawab Lio ikut tersenyum menyeringai.
***
Di Ruang guru semua berkumpul, sekaligus untuk memperkenalkan guru baru. Semua guru bertanya - tanya siapa yang akan menjadi korban 3D selanjutnya.
" Aku harap dia orang yang tangguh ", kata Jinyoung merupakan seorang guru olahraga.
" Neh, aku khawatir jika dia seorang wanita ", kata Suho yang merupakan seorang guru sejarah.
" Mungkin kita akan lihat seberapa kuat dia akan bertahan dengan kelas pembawa masalah itu ", kata Jin seorang guru matematika yang juga ikut bergabung.
" Semoga saja dia benar - benar bisa meredam mereka ", harap Irene merupakan guru sastra.
Saat para guru itu sedang asyik bergosip menebak siapa guru malang itu, dari arah pintu muncul lah seorang wanita cantik, berambut lurus panjang terurai, kulit yang sedikit coklat menambah kesempurnaan pada bentuk tubuhnya yang langsing namun berisi.
Dia terlihat sexy . Semua guru namja menatapnya tak berkedip melihat wanita itu perlahan masuk ke ruangan .
" Anyeonghaseyo, Kim Jisoo Imnida bangapseumida ", kata wanita yang bernama Jisoo itu sambil membungkuk memberi hormat pada semua orang yang ada disana.
" Apakah seorang dewi yang turun kesini? ", tanya Jinyoung dengan tak berkedip.
" Sungguh kecantikan yang luar biasa ", jawab Suho yang melakukan hal sama dengan Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo (Oneshoot Story)
FanficJensoo Oneshoot Story Romance - Sad - Angst - Mature Only Jen!Top