Jensoo Married Life 🔞

5.2K 259 16
                                    

Jensoo❤ Married Life

Annyeong.... Annyeong

Setelah libur puasa selama sebulan
Dan ditambah terlalu fokus ke cerita yg lain, OS Jensoo jd terabaikan😅

Setelah sekian lama, akhirnya muncul juga lambang 🔞😂

Belum cukup umur
Ga bisa baca 🔞
Ga tahan sama 🔞
Jijik sama 🔞
.
.
⚠️Menjauhlah.. ⚠️
.
.
Aku ga mau menodai mata dan pikiran yg masih polos😊
.
.

Jennie g!p

Married Life

Jam sudah menunjukan pukul 7 malam,tapi sosok yang di tunggunya itu belum juga menampakan batang hidungnya.

Beberapa kali ia mengecek dari balik tirai kamarnya,hanya untuk memastikan dia sudah sampai atau belum.

Bahkan ia tidak sadar kalau kegiatannya itu mengusik waktu tidur malaikat mungil yang sedang menyusu di dadanya itu,beberapa kali malaikat kecilnya mengeliat pelan saat merasakan pergerakan eommanya.

Mungkin ia juga merasakan kegelisahaan yang melanda eommanya itu.

"Sayang, kenapa Mommy mu belum pulang juga ? Apa ia begitu sibuk dengan pekerjaannya,sampai melupakan kita" ucapnya sendu,sembari menatap buah hatinya yang sudah terlelap dengan mulut masih berada di putingnya

Ia mengusap wajah damai malaikat kecilnya itu,malaikat yang menemaninya di waktu ia sendiri. Di kecupnya dengan sayang pipi berisinya,persis dengan mommynya.

"Jaljayo,baby" ucapnya

Begitu ia membaringkan permata hatinya di baby boxs berwarna biru laut. Tak lupa ia menutup kelambu,agar malaikatnya tidak di gigit serangga malam.

Belum sampai ia menutup kelambu,ia terperanjat dengan tangan yang entah sejak kapan bahkan tidak ia ketahui kedatangannya tiba-tiba sudah melingkar di perutnya dengan sedikit posesif kemudian tersenyum saat tahu siapa pemilik tangan yang melingkar di perutnya.

"Kapan kau pulang Jendeuk? Kenapa aku tidak mendengarnya" ucapnya sembari melanjutkan kegiatannya yang sedikit tertunda, sebelum istri berbatangnya itu melancarkan aksinya seperti hari-hari biasanya

"Baru saja,mungkin kau sibuk dengannya jadi kau tidak mendengar suara mobilku" ucapnya sembari mengecup tengkuk Jisoo dari belakang, memberikan rangsangan membuat gelenyar aneh.

"Kau cemburu dengan anakmu sendiri heum" ucapnya sembari membalikan badannya, menatap lawan bicaranya saat ini yang tengah mencumbu dirinya.

"Mana mungkin aku cemburu dengan anakku sendiri, bukankah seorang yeoja bernama Kim Jisoo adalah milikku. Untuk apa aku cemburu dengan Jun, anak kita" ucap wanita bernama Jennie Kim, yang mengklaim bahwa yeoja yang kini di hadapanya adalah miliknya.

"Kau ini egois sekali Jen" ucap Jisoo,dengan mata terpejam menikmati sentuhan yang di berikan Jennie di tubuhnya, menyentuh titik sensitifnya

"Aku tahu,kalau aku egois"ucap Jennie sembari menyesap leher jenjang Jisoo dengan kencang.

Bahkan menggigitnya pelan membuat Jisoo memekik keras namun segera Jennie membungkam bibir Jisoo agar puteranya yang sudah terlelap itu tidak merasa terganggu dan tentu saja menganggu acaranya.

"Akh..."

Satu desahan keluar dari bibir Jisoo,membuat Jennie semakin bersemangat untuk mengerjai tubuh istrinya yang kelihatan berisi namun tetap sexy di matanya

Jensoo (Oneshoot Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang