Vote dulu dong:')
"Dahyun, Chaeyoung, Joo hee-! Kalian bertiga ssaem hukum karena terlambat masuk kelas-! Silahkan bersihkan toilet lama dekat kantin sekarang juga-!"
"Astaga Lee teuk ssaem, kami hanya terlambat beberapa menit masa kau tega menghukum kami." Ucap Dahyun memelas.
"Bukan hanya itu, pasti kalian yang menulis ini." Lee teuk menunjukkan sebuah kertas.
Kertas itu bertuliskan "Lee teuk ssaem jelek, Lee teuk ssaem bodoh"
"Aku sudah hapal tabiat kalian berdua, lagipula kenapa kalian harus mengajak anak baru itu untuk melakukan kenakalan-?"
Dahyun dan Chaeyoung hanya mengangkat bahu mereka, sedangkan Tzuyu tertunduk diam.
Mereka pun langsung keluar kelas dan pergi menuju ke toilet lama dekat kantin, tempat Elkie berada.
Bagaimana bisa mereka di hukum seperti itu-? Setelaj istirahat selesai, Chaeyoung mengajak Tzuyu untuk bermain basket, awalnya Tzuyu menolak karena ia tahu ia akan kalah jika melawan Chaeyoung. Tapi Chaeyoung terus merengek kepada Tzuyu dan akhirnya Tzuyu pun mengiyakan permintaan Chaeyoung. Sedangkan Dahyun baru saja bangun tidur, saat jam pelajaran kedua Dahyun tertidur dan harus berada di uks. Dahyun menyusul Tzuyu dan Chaeyoung ke lapangna dan hanya menonton karena ia masih setengah sadar saat itu.
Mereka terus berada di lapangan sampai setengah jam pelajaran terlewat, mereka kembali ke kelas setelah di marahi oleh salah satu guru. Dan berakhirlah mereka di suruh untuk membersihkan toilet.
Note : masih ada yang bingung sama dahyun ga-? Jadi dahyun itu narkolepsi, buat yang ga ngerti atau males search, narkolepsi itu penyakit tidur atau pingsan tiba-tiba. Biasanya penderita narkolepsi bakal ngerasa ngantuk setiap saat dan bisa aj tiba-tiba tidur dalam kondisi apapun. Dalam kasus yang parah penderita narkolepsi bakal ngalamin sleep paralysis atau yang biasa di sebut ketindihan, atau ngalamin kelumpuhan otak sementara. Penyakit ini belum ada obatnya, biasanya penderita narkolepsi bakal di kasih stimulan atau obat yang bisa ngilangin ngantuknya dia.
Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu terus membersihkan toilet tua yang amat tak terurus itu, sangat jarang ada murid yang mau ke toilet tersebut. Alasannya adalah Elkie.
"Dahyun eonnie, tolong bersihkan bagian sana-!"
"Kau itu daritadi nyuruh-nyuruh doang dan hanya sedikit bekerja-!"
"Aku masih lelah eonnie-!"
"Apa kalian berdua ingin bertengkar terus-?!"
Dahyun dan Chaeyoung tidak mendengarkan Tzuyu, mereka sekarang malah saling serang. Tzuyu hanya bisa menepuk jidatnya melihat kelakuan dua alien di hadapannya.
Dahyun dan Chaeyoung terus saling serang, hingga tiba-tiba saja Chaeyoung tersandung oleh tali sepatunya hingga ia jatuh menimpa Dahyun. Bahkan bibir mereka saling menempel.
Tzuyu yang melihat tersebut langsung memejamkam matanya sambil menahan tawa, sedangkan dua alien itu langsung berjauhan dan menyentuh bibir mereka.
"Bibirku sudah tidak suci-!" Seru Dahyun.
"Ya-! Bibirku juga-!"
"Apa kau bilang-? Kau kan sering ciuman dengan Mina eonnie-!" Setelah itu Dahyun kabur.
Chaeyoung pun mengejar Dahyun, sedangkan Tzuyu hanya mendengus kesal. Mau tak mau ia harus menyelesaikan hukuman itu sendiri. Cukup lama Tzuyu membersihkan toilet itu sendiri dan akhirnya selesai.
"Ah kau lagi."
Tzuyu terkejut.
"K-kau siapa-?" Tanya Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany
Fanfiction[GXG] "aku tidak ingin percaya dengan siapa pun lagi." -Chou Tzuyu.