🌻 ; Satu

1.3K 147 9
                                    

"TAEHYUNG! INI YUTUBNYA NGELAG AAA, NDASUKAAA"

"Aduh bentar Jen, jangan ngamuk dulu ya" Taehyung buru-buru ngecek sinyalnya, biar cewek yang teriak tadi—Jena nggak marah-marah.

"AAAA LAMAA, TAU AH MAU PIGI AJA BYE!" Jena pergi dari kelas, teman sekelasnya udah tau kelakuan Jena. Jadi mereka mah maklum aja, sesekali malah suka gemes.

"Taehyung nyebelin banget sih, ndatau apa Jena mau nonton Ice bear nya Jena" Jena misuh sendiri sambil jalan ke kantin, sampe di kantin dia milih meja buat berdua, padahal dia sendiri. Oke suka-suka Jena.

Setelah mesen makanan, dia duduk sendirian dan ngeluarin hpnya. Nonton larva.

Jena makan dengan tenang, sampe mejanya di sengol sama orang yang bikin hpnya jatuh ke lantai.

"Yaaaaah hp Jena jatuh!" Jena reflek teriak yang bikin dia jadi perhatian orang-orang di kantin.

Jena buru-buru ambil hpnya, dan nyalain. Tapi nggak mau nyala, dia panik terus nangis.

"Yaaahh hp Jena nggak mau nyala" Jena masih berusaha nyalain hpnya.

"AAAAAA TAEHYUNGGGG!!!"

"MISI MISI NUMPANG LEWAT" Taehyung buru-buru nyela orang-orang dan nyamperin Jena.

"Kenapa Jen?"

Jena natap Taehyung sambil nangis, "Hp Jena jatuh, tadi Jena lagi mamam sambil nonton larva terus meja na di sengol sama kakak-kakak terus huweee" Jena nangis lagi, seisi kantin natap dia kasian tapi gemes sama penuturan Jena ngomong.

Taehyung ngambil hp Jena, berusaha nyalain tapi nggak bisa. "Siapa yang bikin hp Jena jadi jatuh hm?" Taehyung nanya Jena lembut, yang bikin siapa aja iri—

Jena geleng, "Ndatau, Jena ndalihat tadi"

"Gue" Semua orang natap ke yang bersuara barusan, Arjuna Putra Jericho.

"Gue yang nyengol meja dia, terus bikin hpnya jatoh" Jena natap Arjuna, dia diem masih ada sisa air mata di pelupuk matanya.

"Sorry" Kata Arjuna, terus pergi.

Arjuna | Jung JaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang