"Kak Jun bicarain apa? Jena ndapaham"
Pupus deh harapan Arjuna, si manis cuma ngeliatin dia polos sambil kedip - kedip lucu. Arjuna ngehela nafas.
"Gapapa, lupain. Nanti kapan - kapan gua tanya kaya gitu lagi"
Jena cuma diem dan gembungin pipinya. Dalem hati si manis bertanya - tanya.
"Emangna tadi kak Jun bicara apa? Jena nda dengar orang agi liat ayam goweng"
"Abang, Jena mawu ayamnaa yangg ituu tuuh yang besar owkiee?" Jena nunjuk ayam di etalase, si abang ketawa dan ngambilin ayam pilihan Jena.
Arjuna ngebayarin ayam goreng Jena, Jena yang udah megang ayam goreng nya udah deh, lupa sama sekitar. Jena buru - buru ngambil secuil ayamnya dari dalam plastik dan dia makan.
"Ummmm enaaaakk!" Wajah Jena berseri - seri, mata kucingnya berbinar. Selalu seperti itu kalau urusan ayam goreng.
Arjuna gemes, dia cubit pipi si manis. Tapi sayangnya si manis tetep fokus sama ayamnya.
"Kakak mawu?" Jena nyodorin ayamnya, Arjuna langsung ngebuka mulutnya tanpa ragu.
"Enakk kann?" Kata Jena semangat.
"Enak karena di suapin Jena" Jena ketawa, dia cubit pipi Arjuna.
"Kak Juna gemash, Jena suka"
Arjuna kaget nih si manis ngomong gini, iyalah orang Jena ngomongnya serius banget.
Tapi udahnya tetep aja ayam goreng lagi yang di urusin, dah lah mau cemburu juga gimana.
"Kak Jun, pulangg ayoo. Ayamna cuda habis yeay" Arjuna ngangguk.
"Tadi lu pms kan Jen? Perutnya udah enakan?"
"Cudaa, abis mamam kitpeyut Jena sembuh" Jena nge puk - puk perutnya sambil senyum.
"Gua nggak bakal capek ngomongin ini, lu gemesin banget nggak boong gua" Jena cuma diam dan gembungin pipinya.
Dia selalu bertanya - tanya.
"Emang gemesin apana?"
[Arjuna]
"Assalamualaikum buna" Jena masuk duluan di susul sama Taehyung.
Arjuna? Udah ke warkop lagi, kumpul sama temen nya.
"Waalaikumsalam, darimana Jena? Kok bunda cari tadi nggak ada?"
"Abis bili mamam cama Teytey" Jena duduk di sebelah bunda nya terus senderan. Taehyung duduk di sebelah kiri bunda.
"Hehe maaf bun, tadi mau pamit tapi bunda nggak ada"
"Iya gapapa, Taehyung mau makan nggak? Bunda buat sop sama ayam goreng di belakang"
Jena langsung duduk tegap.
"Ada ayam goweng?"
Tanpa rasa kenyang, malam itu si manis makan dengan lahap.
[Arjuna]
"Hayiii" Jena masuk kelas dengan lari - lari kecil.
"Jen - Jen jangan lari - lari" udah di peringatin nih sama Hyunjin, biarin aja kalau jatuh.
"Iya - iya, nda lari - lari huh" Jena duduk di bangkunya, dan udah ada Taehyung.
Jena diem, dia nyenderin kepalanya di bahu Taehyung dan ngeliat ponsel yang Taehyung mainin.
"Uwaaa Teytey banyak yang ngechat ya?"
"Iya, capek balesin nya"
"Umm chat puna Jena mana?"
"Ini, aku pinchat biar nggak tertimbun sama chat lain" Jena ngangguk - ngangguk.
"Beli susu?"
Jena nyengir lucu, "Hehe ayoow, Jena tadina mawu bili duluan. Tapi mau cama Teytey aja"
Jena jalan duluan sambil lari - lari kecil, emang deh anak kecil mah gitu. Giliran jatuh nangis deh nanti.
"Jen jangan lari, kalo jatuh aku gamau gendong" Jena yang denger itu jadi kesal, dia malah makin lari dan ninggalin Taehyung.
Emang, si manis mah keselan. Untung lucu.
Untungnya hari ini nggak jatuh, tapi nabrak dada orang, pas dongak——
"Lo gaada mata, nabrak gue?"
"U-umm nda sengaja, Jena nda lihat" Jena nunduk, mainin roknya, takut.
Orang di hadapan Jena senyum.
"Iyaudah. Siapa nama lu, manis?"
Jena masih nunduk takut, "Umm Jenaa"
Orang itu ngulurin tangan nya, "Gua Doyoung, inget nama gua. Kapan - kapan kita ketemu lagi, oke manis?"
Jena cuma gigitin ujung bibirnya takut, dia ngangguk. Doyoung senyum dan ngelus kepala Jena terus pergi.
"Hufftt, untung Jena nda di cubit"
Jena mukul - mukul pelan jidatnya.
"Taehyung mana ya?" Si manis noleh ke kanan - kiri nyari Taehyung.
"Ah ndajadi, kan Jena agi ngambek hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjuna | Jung Jaewon
FanfictionKalau cewek polos di taksir sama badboy sekolahan gimana ya jadinya?