Jena ngusel - ngusel di kasurnya, dia tanpa sadar ngeremes bubu bonekanya, dan pupu boneka pemberian Arjuna.
"Eh maaf bubu, pupu, Jena nda sengaja"
Jena balik ngusel, perutnya sakit banget nggak bohong. Yaa wajar sih hari pertama kan emang gitu, iyakan girls?
Masih asik ngusel dateng deh si Taehyung.
"Jena?"
Jena diem, dia noleh ke pintu, ada Teytey-nya dateng bawa kantung kresek putih yang Jena yakin isinya makanan semua.
"Teytey? Cini masuk" Taehyung masuk dan ngebiarin pintunya kebuka, kalau di tutup rapat bisa ngundang curiga mas-nya Jena sama bunda nanti.
Taehyung ngelus rambut Jena, dia sengaja dateng karena dia hapal di luar kepala jadwal pmsnya si manis, dan apa aja yang bakal terjadi pas si manis pms.
"Pms kan? Nih, udah aku bawain kesukaan kamu" Taehyung ngasih kresek yang dia bawa ke Jena.
Isinya lengkap banget, dari pembalut yang biasa Jena pakai, es krim, ciki, permen, biskuit, pocky, hello panda, sampe kinderjoy pun Taehyung beliin.
Apa sih yang nggak buat si manis?
"Teytey tau aja apa yang Jena suka hehe, maacii" Jena ngedeket ke Taehyung, meluk Taehyung sebentar.
"Iyaiya, nih makan ya. Mau makan apa duluan? Aku bukain"
"Eskwimm" kata Jena semangat. Iyalah, masalah es krim mah Jena nomer satu deh!
Taehyung cuma duduk, biarin si manis makan es krimnya. Dia milih buka ponselnya dan balesin chat yang masuk di ponselnya, maklum seorang Taehyung kan degemnya banyak.
"Teytey, mawu eskwim?" Jena nyodoring es krim di tangan nya, Taehyung mah buka mulut aja.
Es krim pun selesai, Jena mulai makanin cikinya sambil nonton Larva. Taehyung pun udah rebahan di samping Jena dan ngusap kepala Jena.
Taehyung udah biasa banget sama kamar Jena, mas-nya Jena sama bunda juga udah percaya banget deh sama Taehyung, makanya Taehyung bisa bebas aja main di rumah Jena.
Jena fokus nonton Larva, sesekali nyuapin Taehyung ciki. Taehyung juga sibuk main game, dan buka mulut aja setiap si manis nyuapin ciki.
Udah selesai sama jajanan, dan ngelupain rasa sakit di perutnya, Taehyung ngajak keluar.
"Jalan ayo, kita jajan di luar" Taehyung nih emang suka banget deh ngajak Jena jajan, kan Jena makin gembul.
"Ayoow, nanti bilikan Jena ayam goweng yang di tikungan sana ya Teytey?"
"Iya, apa aja deh"
Si manis ganti baju, pakai hoodie kebesaran warna pink dan celana tidur pink motif kuda ponny.
Taehyung cuma senyum aja, dia yang pake lepis, kaos polos hitam berasa om - om pedofil kalau jalan keluar sama si manis.
"Teytey, kalau semisal pipi Jena panas setiap Jena mikirin seseorang tandana kenapa ya?" Taehyung sekarang lagi jalan di sekitaran rumah Jena, banyak jajanan gitu deh.
"Yang Jena pikirin cewe atau cowo?"
"Cowo" Jena masih bengong, dia natap lurus ke depan. Bingung sama apa yang dia rasa.
"Tumben mikirin cowo? Jena jatuh cinta ya? Hayoo sama siapa" Taehyung mau ngegoda Jena nih.
"Ihh ndatauu, kan tanya duluu"
"Terus pipinya merah kalau ingat siapa?"
"Ih Teytey ndaboleh tauu" Jena mem - pout kan bibirnya, kesal di goda.
"Hayoo bilang sama aku"
"Ish iya, sama Jaehyun NCT!" Jena ngelepas genggaman tangan mereka, dan jalan duluan sambil ngehentakin kakinya.
Dia misuh sendiri, "Dasar Taehyung kepooo"
Taehyung di belakang ketawa aja ngeliat Jena, dia tahu siapa yang bikin pipi si manis merah, dia tahu.
"Paling si Arjuna, siapa lagi emang"
————————————————————
Hayii! Maaf ya slow update karena moodku nda baik akhir akhir ini huhu 😔💔 aku update karena ada yang komen nyemangatin aja sih hehe. Maaci yaa! Suka banget cama komen na ❤❤
Next aku update secepatna deh, janjii!
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjuna | Jung Jaewon
Fiksi PenggemarKalau cewek polos di taksir sama badboy sekolahan gimana ya jadinya?