Karena insiden hari minggu kemarin, kaki Jena jadi terkilir. Sialnya hari ini upacara dan Jena kebagian tugas jadi drijen.
Temen - temen Jena udah ngumpul di lapangan duluan, Jena dateng di papah sama Taehyung. Wali kelas mereka udah nyuruh yang kebagian tugas jadi petugas upacara tolong siap - siap.
Jena bingung, dia harus gimana? Kakinya sakit, sementara dia kebagian tugas jadi drijen.
"Bu, Jena gimana? Kasian kakinya sakit" Kata Lisa.
"Iya bu, kasian" Yang lain nimpalin, malah jadi ricuh.
Wali kelas Jena malah kesal, "Kalau gitu, kenapa nggak kalian aja yang gantiin Jena?! Kasian kan sama Jena?!"
Jena nunduk, dia takut sebenernya. Jena berusaha jalan sendiri sambil tertatih - tatih.
"Sshh tatit" Jena ngegumam pelan.
Arjuna yang di pinggir lapangan ngeliat itu, dia lari ke gerombolan kelas Jena dan ngedeket ke wali kelas Jena.
"Saya aja deh bu"
"Emang kamu bisa jadi drijen?" Tanya wali kelas Jena.
"Saya emang nggak bisa, tapi saya mau gantiin Jena. Saya nggak bisa liat dia maksain diri kaya gitu, dia sakit bu"
Wali kelas Jena ngangguk, "Yaudah sana"
"Makasih bu" Arjuna ngejar Jena yang masih berusaha jalan sendiri.
"Jen Jen" Jena noleh, dia miringin kepalanya.
"Gue aja yang jadi drijen, lo di uks aja"
"Tapi drijen kan cewe, emangna kak Ajun bisa?"
"Nggak bisa, tapi gue nggak tega liat lo sakit. Jadi gue bisa - bisa in aja"
Jena ketawa, "Yaudah ndausah, Jena ndapapa! Tatit dikittt ajaa" Kata Jena sambil meragain 'dikit' menggunakan ibu jari dan jempolnya.
Pas mereka berdua debat, Sejeong justru maju dan bilang, "Kak, gue kebagian Pancasila. Gimana kalau kita tukeran posisi? Gue drijen, lo yang Pancasila"
"Sabi nih? Gapapa?" Tanya Arjuna.
"Gapapa wkwk, kasian juga Jena sakit" Jena ngepout-in bibirnya.
"Yaudah thank's ye" Sejeong ngangguk, dia lari buat siap - siap.
"Tuh, gua nganter teks Pancasila. Sekarang lo gue anter ke uks dulu ya?"
Jena ngegeleng kuat - kuat, "Ndausah, Jena bica sendiri. Kak Ajun udah bantu Jena banyaaa. Mamaciii!" Jena ketawa, padahal dia sambil nahan sakit kakinya.
"Jangan ngebatu kalo di bilangin calon pacar, udah ayo" Arjuna mapah Jena ke uks.
"Shh, tatit kak"
"Udah tau sakit masih aja maksain"
"Ih iya - iya. Ndaboleh marah marah teyus"
Mereka nggak sadar jadi pusat perhatian, Arjuna dengan fans nya yang banyak, dan Jena yang biasanya jadi pusat perhatian karena tingkahnya, Mereka berdua nggak sadar seisi lapangan dan yang masih diri di koridor sekolah ngeliat ke mereka.
Yah, namanya sudah cinta mana peduli sama yang lain.
Arjuna ngedudukin Jena di kasur uks, dia nyuruh anak pmr yang jaga disana buat ngebikinin Jena teh anget.
"Gue kesana ya?"
"Iya, kak Ajun semangat owkie?!"
"Iya Jena. Gapapa gue tinggal?" Jena ngangguk.
"Beneran kan gapapa?" Jena ngangguk lagi.
"Yaudah, jangan banyak gerak ya"
"Iya kak Ajunn" Jena senyum.
"manis banget astaga gakuat"
"Kak Ajun? Kok bengong?" Arjuna ngedip - ngedipin matanya.
"Hehe, yaudah bye Jena"
«-»
Jena lagi duduk di bangkunya, di sebelahnya ada Rose yang lagi numpang duduk di bangku Taehyung, di depan nya ada Lisa, di samping Lisa ada Sejeong.
"Jen, kamu tuh deket sama kak Arjuna ya?" Tanya Rose.
Temen - temen di kelas Jena kalau ngomong sama Jena, pake aku - kamu, khusus bayi katanya.
"Eum? Deket gimana? Kan Jena di kelas, Kak Ajun ndatau dimana" Jawab Jena bingung.
Rose, Lisa, dan Sejeong justru ketawa.
Jena bingung, kenapa mereka ketawa? Apanya yang lucu? Tapi dia diem aja sih.
"Maksud aku nih, kamu sering eumm gimana ya bilangnya, Sering chat sama kak Ajun nggak?"
Jena mikir sebentar, terus dia ngangguk.
"Dia yang minta kontak kamu atau kamu yang minta kontak dia?" Ini Sejeong nanya.
"Kak Ajun yang minta kontak Jena"
"Terus, kamu suka jalan - jalan sama dia?"
Jena senyum terus ngangguk semangat, "Iyaa! Kak Ajun baik bangat! Jena di ajak naik harimaau uwaaa, terus di belikan donaat, di belikan ayam goweng eumm apalagi ya Jena lupa"
Niatnya mau gibah, tapi Jena justru gemesin, temen nya malah jadi ketawa terus karena gemes.
"Wkwk yaudah ah, main ludo yuk?"
"Ayooww!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjuna | Jung Jaewon
FanfictionKalau cewek polos di taksir sama badboy sekolahan gimana ya jadinya?