Arjuna lagi narik Jena, lebih tepatnya ngegenggam tangan Jena dari depan kelas Jena sampe ke parkiran.
Jena sih diem aja, dia senyumin setiap orang yang nyapa dia.
"Kak Juna" Jena manggil Arjuna.
"Hm?"
"Mau kemana?"
"Ke kua, gemes mau nikahin lu" Arjuna keceplosan, Jena malah natap Juna polos.
"Uwaaa Jena mau nikah sama kak Juna?"
●—●
Dan disini lah mereka, di salah satu toko hp buat ngebenerin hp Jena. Sebenernya Arjuna mau ngebeliin Jena hp baru, tapi Jena nolak.
"Kemahalan, Jena ndamau. Jena mau hp Jena aja, kak Juna benerin hp Jena aja ya?" Arjuna ngangguk, terus ngasih hp Jena ke abangnya.
Terus di tinggal dulu gitu, lama soalnya bisa 2 jam an. Jadi mereka mutusin buat muterin mall dulu, sekalian makan bareng.
"Jena mau makan?"
"Lapar"
Arjuna gemes sama Jena karena mata Jena berbinar kaya anak kucing. Baru ini dia ngerasa mau nikahin anak orang aja saking gemesnya.
Arjuna ketawa pelan, "Iya, kita makan. Lu mau makan apa?"
Jena nunduk, "Eum, kalau ayam goweng boleh nda?"
"Oke" mereka berdua jalan, karena Jena jalan nya lelet sedangkan Arjuna cepet, karena gemes akhirnya di gandeng deh sana Arjuna.
Udahnya mereka mesen terus duduk, Jena nggak nyentuh ayamnya, fokus sama es krim yang dia beli.
"Makan dulu, katanya laper"
"Nanti, mamam eskwim na dulu" Jena masih fokus ngejilatin eskrimnya.
"Makan Jen" Jena ngegeleng, akhirnya Arjuna buka bungkus nasinya, dan nyuapin Jena.
Jena masih ngegeleng, keras kepala tetep mau makan eskrimnya dulu, eskrim for life kata Jena mah.
"Gua suapin atau gua buang eskrim lu?" Jena ngedengus, terus dia biarin tangan Arjuna masuk buat naruh makanan di mulutnya.
Jena makan, pipinya yang gembul naik-turun ngunyah makanan.
"Gemesin banget ya Tuhan"
"Ung?" Jena liatin Arjuna polos.
Arjuna ngegeleng, "cepet abisin es nya"
Mereka selesai makan, lama banget soalnya Arjuna makan sendiri sambil suapin Jena. Jena nggak mau suap sendiri, malah nonton larva terus.
Katanya, "kalau Jena mamam nda sambil nonton kartun, rasa mamam na jadi ndaena tau kak"
Yaudah deh pasrah, suapin aja.
Sekarang mereka lagi muter nggak jelas, terus Jena berhenti, nggak bilang apa-apa.
"Kenapa?"
"Wuihh, bonekanya mirip punya Jena!"
"Mana?"
"Tuh" Jena nunjuk boneka beruang warna pink, ukurannya lumayan gede.
"Tapi kalau punya Jena warna oranye, nama na bubu. Yang itu gemash warna pink, nanti Jena nabung buat bili itu ah" Jena senyum liat bonekanya.
"Duh elah, kok gua baru tau si dia segemesin ini?"
Arjuna mau nangis aja, dia bener-bener nggak tahan buat nggak ngegigit Jena. Oh ayolah mereka udah Sma, masa ada sih yang sepolos Jena?
"Kak?"
Arjuna noleh, "Ayow, kakak napain di depan situ? Kakak suka boneka juga?"
Arjuna senyum, "nggak, yuk"
Mereka jalan lagi nggak tentu arah, karena udah 2jam an lebih mereka balik lagi ke tempat benerin hp.
"Abaaangg, hp Jena cuda belumm?" Abangnya ketawa.
"Bentar neng, dikit lagi. Tunggu aja disitu duduk ya" Jena ngangguk, terus duduk.
Arjuna cuma ngeliatin aja, akhirnya dia inget sesuatu.
"Jen, gua cari toilet bentar ya?" Jena ngangguk.
"Lu jangan kemana-mana, disini aja. Paham?"
"Iya kak Jun"
[Arjuna]
Sekarang mereka lagi di mobil, udah selesai deh urusan benerin hp si manis, Arjuna daritadi belum ngegerakin mobilnya, cuma diem aja merhatiin Jena yang heboh sama hpnya.
"Waaaah hp Jena jadi nda ngelag lagi! Yeay sinyalna jadi bagus. Nda perlu hospot Taehyung lagi. Makasih kak Juna!" Jena noleh ke Arjuna, tapi kaget gara-gara Juna ternyata lagi merhatiin dia.
"Ung, kak?" Jena ngelambai-lambai di depan muka Arjuna, tapi tangan Jena malah di tarik sama Arjuna, terus di cium.
"Kok kita baru kenal sekarang ya?"
"Ndatau"
"Jen"
"Kak"
Mereka saling panggil berdua, barengan.
"Lu duluan"
"Aku kebelet pipis hehe, boleh nda?"
Arjuna ketawa, duh si manis ngancurin suasana aja.
"Mau gua anter?"
"Ndausah, tuh toiletna di depan situu" Jena nunjuk ke arah toiletnya, Arjuna ngangguk terus ngebiarin si manis pergi.
Dari dalem mobil, Arjuna liatin Jena yang lari-larian kecil buat sampe ke toilet. Kuncir kuda Jena gerak kesana-kemari.
"Ahh mikir apa lo Jun" Arjuna ngacak rambutnya frustasi.
"Sumpah dia gemesin banget anjir"
[Arjuna]
"Yeayy udah sampai, ini rumah Jena!"
Mereka udah sampai di rumah Jena, Arjuna ngangguk. Pas Jena mau turun tangan nya di tahan sama Arjuna.
"Kenapa kak?" Arjuna malah diem.
"Ah itu, nanti Jena nabung dulu ya. Nanti uangna Jena ganti owkie kak?"
"Bukan itu"
Jena diem, terus gembungin pipinya.
"Eee—— itu, lo mau boneka pink tadi kan?"
Jena ngangguk.
"Gua kasih buat lo, tapi ada syaratnya"
Mata Jena berbinar, apapun deh demi boneka!
"Gue minta id line lo ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjuna | Jung Jaewon
FanfictionKalau cewek polos di taksir sama badboy sekolahan gimana ya jadinya?