Jena lagi duduk sendirian di taman belakang sekolah, nonton Larva sambil makan ciki dan minum susu.
Nggak sadar, ada Arjuna yang lagi merhatiin dia, nggak jauh dari Jena.
"Pipi gembul, kerjaan nonton kartun, minum susu, itu bayi banget nggak sih?" Kata Arjuna pelan.
Sebenernya sih Arjuna mau nyamperin, tapi dia mau ngeliatin Jena dulu, lucu banget.
Jena ngebenerin posisi duduknya, senderan di kursi sambil nge puk - puk perutnya sendiri. Masih tetep fokus nonton, sesekali cekikikan karena liat tingkah cacing di ponselnya.
Karena udah kelamaan ngeliatin, Arjuna ngedeket dan duduk di sebelah si manis.
"Lho kak Jun?"
Arjuna senyum, "Nggak ke kelas?"
"Malas, mawu nonton aja"
"Bayi kan gitu, mageran"
Jena cemberut, dia bukan bayi tahu!
"Bukan bayi dibilang!"
Arjuna nyubit pipi Jena, "Iyaiya bukan bayi, tapi bocil"
"Ish sama ajaa!"
Arjuna ketawa, "Udah jangan marah - marah, nonton lagi aja"
Jena ngangguk, dia balik nonton kartun kesukaannya. Sedangkan Arjuna lagi merhatiin baik - baik setiap detil wajah Jena.
Mata kucing yang sering berbinar, hidung yang kecil tapi pas, bibir yang tak terlalu tebal dan pas, pipi gembil yang akan naik ketika si manis tersenyum, dan senyum manis gigi kelici~
Ah entah kenapa Arjuna mau ngedeskripsiin Jena lebih indah dari itu, karena Jena bener - bener sempurna di matanya.
Kekurangan nya cuma——
"Ahahaha lucu banget pokona, masa iya cacing kuningna bisa kentut sampai tebrang?"
Jena oon banget, tapi malah menggemaskan di mata Arjuna. Woiya, udah bucin soalnya.
Satu episode Larva Jena selesai, Jena natap Arjuna yang lagi bengong ngeliatin dia.
"Hayii kak Jun, kenapa bengong?" Jena miringin kepalanya, dia dadah - dadah di depan Arjuna.
Arjuna kaget, "Ha?"
Jena ketawa, gigi kelincinya muncul semua, matanya juga jadi menyipit.
"Kak Juna gemes!"
"Kamu lebih gemes!"
"Cama - cama gemes! Yeayy!" Jena ketawa, ketawanya nular ke Arjuna.
"Hari ini pulang cepet, tau nggak?"
"Ndaa, pulang cepat dalam rangka apa emangna?"
"Rapat guru. Balik mau ke mall sama gua nggak?"
"Mawuu, Jena pingin naik Harimau"
"Naik Harimau?"
"Iyaaa, pokonaa naik Harimau! Nanti Jena kasih tau"
[Arjuna]
Dan di depan Harimau yang di maksud Jena lah mereka sekarang. Iya robot Harimau mainan yang suka di naikin anak kecil itu, yang suka jalan - jalan muter lorong mall.
Arjuna gelengin kepala, tapi dia tetep ngebiarin si manis naik Harimau yang dia mau sambil tetep ngintilin di belakang nya.
Harimau itu udah jalan, Jena ketawa senang. Arjuna jadi ikutan senyum di belakangnya.
"Ahahaha, kak Jun mawu ikutan naik jugaa ndaaa?"
Arjuna ngegeleng kalem sambil senyum, merhatiin si manis yang masih ketawa seneng. Rambutnya bergerak kesana - kemari.
Jena udah selesai naik Harimau itu, Arjuna ngegendong Jena turun. Jena tepuk tangan senang.
"Yeyeyey udah naik Harimau, Jena senang! Maaci kak Jun!"
"Everything for u, princess"
Mereka muterin mall, terus milih buat masuk ke salah satu toko donat.
"Jena mawu dua ya?"
"Iya ambil aja yang mana"
Jena udah milih dua, Arjuna juga dua. Tapi si manis diam.
"Kenapa kok diem?"
"Umm kak Jun, Jena mawu yang tobeli juga. Boleh ambil satu lagi nda? Pwiss?" Jena natap Arjuna memohon, Arjuna mana tahan buat nolak permintaan si manis, akhirnya dia ngangguk dan di sambut sama ketawa nya si manis.
"Yeayy, kak Juna baik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjuna | Jung Jaewon
FanficKalau cewek polos di taksir sama badboy sekolahan gimana ya jadinya?