arjuna
Kak Juna udah campai rumah?
Udah nih
Owkie
Besok berangkat sm siapa?
Cama abang ojek, kalau nda minta jemput Teytey
Besok sm gua
Ndamau, motor kak Juna nakal
Besok gua bawa motor kaya Taehyung
Bener?
Yaudah mauuuNggak gratis tapi
Umm bayarna berapa?
Bayarnya lo peluk gue sampe di sekolah
Deal?Umm, deal!
«—»
"Assallamualaikum, Jenaa"
Arjuna pagi-pagi udah ganteng, udah mejeng juga di depan rumah Jena.
"Waallaikumsalam, siapa ya?" Yang buka pintu bunda nya Jena nih.
"Saya temen nya Jena, tante. Jena nya ada?"
"Oh mau berangkat bareng ya? Masuk dulu yuk, sarapan bareng"
Arjuna masuk, sambil nunduk-nunduk sopan gitu, jaga imej depan calon mertua katanya.
"Ini saya sarapan disini gapapa tante? Ngerepotin nih?"
"Ah nggak kok. Kamu namanya siapa ganteng?"
Arjuna senyum di bilang ganteng sama bundanya Jena, "Arjuna, tante"
"Ooh Arjuna, panggil bunda aja ga usah tante-tante segala" Bunda ketawa pelan.
"Hehe iya bun"
Lalu terdengar suara lari-larian, siapa lagi kalau bukan Jena dengan mas-nya.
"Aaaaa bunaaaa mas nakaall" Jena teriak dari tangga.
"Ayoo coba sini ambil, cebongg"
"Bunaaa mas na nihh huwee nanis aja nii" Jena misuh sendiri, karena kaus kaki pink nya di bawa lari sama mas-nya.
"Mass, kasih ke adeknya. Jangan di ganggu terus"
Si mas pun ketawa dan ngasih kaus kaki si manis ke empunya, "Nih, dasar cengeng"
"Bicik" Jena jalan sambil hentak-hentakin kakinya, sampai ke meja makan pun dia nggak sadar ada Arjuna yang senyum-senyum merhatiin dia.
"Siapa lo?" Kata Sehun- mas nya Jena.
Arjuna kaget, tapi dia buru-buru masang muka kalem lagi.
"Arjuna bang, temen nya Jena"
Jena noleh ke arah Arjuna, dia bener-bener baru sadar ada Arjuna di meja makan.
"Lhoo kak Juna sejak kapan disitu?"
"Sejak kamu berantem sama si mas" kata bundanya Jena.
"Lagiaan mas na nakal bunn" Jena cemberut lagi.
"Iyaiya udah, jangan berantem. Ayo makan"
"Ayaammm"
Bunda nya Jena udah siapin satu ayam, beserta saus tomat, dan segelas susu coklat kesukaan si manis.
"Mau ngapain lo kesini?" Kata Sehun ketus.
"Jemput Jena bang, mau ke sekolahan bareng"
"Mas kok galaaakk?" Jena natap masnya heran.
"Gapapa, abisini gih makan nya"
Jena ngangguk dan ngabisin sarapan nya, dia sambil sesekali noleh ke tv dan cekikikan ngelihat spongebob.
Selesai sarapan, Jena makai sepatunya.
"Lo demen sama adek gua ya?" Sehun bisik-bisik ke Arjuna.
Arjuna hehe-hehe aja.
"Gua izinin tapi awas lo macem-macem sama adek gua. Gua tebas pala lo" Sehun natap sinis Arjuna, Sehun emang gitu protektif banget sama adeknya.
Bahkan rasanya kalau si Jena pacaran dia ga rela, kalau Jena bukan adek juga udah dia embat darilama. Orang gemesin gitu, siapa sih yang tahan?
"Iya bang, makasih nih"
"Kak Junaa, ayoow cekulaa!" Jena senyum manis, sampai semua gigi kecilnya kelihatan.
"Ayoo, bunda, bang, berangkat ya"
Arjuna salaman sama bunda, pas mau salaman sama Sehun, Sehun cuma mau tossan aja.
Jena saliman sama bundanya, cium pipi kanan-kiri, begitu juga sama Sehun. Bedanya kalau sama Sehun, Sehun yang ngecup pipi Jena. Udah kebiasaan.
"Assallamualaikum buna, abang"
«—»
Nggak salah lagi, pas mereka masuk jadi pusat perhatian. Ya jelas lah, Jena si manis incaran anak cowo, dan Arjuna si ganteng nan baik hati berangkat bareng.
Apa nggak bikin banyak hati patah?
"Kak Juna ini lepas na gimana iii, susah" Jena cemberut, misuh karena susah buka helmnya.
Arjuna turun duluan, dia ngelepasin helm si manis. Dan benerin rambut yang berantakan karena pake helm.
"Lo cantik terus, nggak bosen?"
Kalau cewe lain dibilang gini pasti melting kan? Jena malah cemberut.
"Jena nda canci! Jena manis!"
Ya Allah, salah lagi aja Arjuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjuna | Jung Jaewon
أدب الهواةKalau cewek polos di taksir sama badboy sekolahan gimana ya jadinya?