"Teyteeeyyy!" Jena lari nyamperin Taehyung yang baru aja sampe, naruh motornya.
"Duh Jen jangan larii" Jena nubruk badan Taehyung, Taehyung dengan sigap meluk Jena biar nggak jatuh.
Arjuna cuma diem, cemburu sih. Tapi gimana yaa, dia diem aja.
"Ehehehe, Yang penting nda jatuhh" Jena nyengir.
"Berangkat sama siapa hm?" Kata Taehyung lembut sambil ngelus rambut Jena lembut.
"Sama kak Juna, ooo iyaa tuh kak Junaa" Jena ngelepas pelukan Taehyung terus nunjuk Arjuna di belakangnya.
"Udah bilang makasih sama kak Juna?" Tanya Taehyung.
Jena ngegeleng, dia cemberut.
"Lho kenapa?"
"Masa Jena dibilang canci sama kak Juna, kan Jena manis bukan cancii!"
«—»
"HUUWEEE TEYTEYYY HP JENAA MATIII"
Taehyung yang lagi mabar di pojokan bareng anak-anak cowo langsung reflek ngasih hpnya ke anak lain, biar dimainin sementara.
Taehyung langsung lari nyamperin Jena, kelas mereka lagi freeclas, jadi anak-anaknya pada nyebar kemana-mana.
"Kenapa hm?" Taehyung ngelus kepala Jena.
Jena cemberut terus ngasih hpnya ke Taehyung, "Ini ndatau mati"
Taehyung ngambil powerbank di tasnya, terus di sambungin ke hp Jena, dan hp Jena nyala.
"Ini cuma habis baterai Jen" kata Taehyung lembut.
"Oohh bisa nyalaa?" Mata Jena berbinar natap hpnya.
"Bisa, nih" Taehyung udah nyalain hpnya dan ngasih ke Jena. Jena nerima terus ketawa seneng sambil tepuk tangan.
Gemesin banget kan si manis?
"Yaudah aku balik mabar ya?" Jena ngangguk, Taehyung balik ke pojokan buat lanjutin mabar.
Pas baru mulai nonton, Jena nyamperin Taehyung lagi, dia nyentuh rambut Taehyung. Taehyung nyentuh tangan Jena.
"Kenapa hm?"
Ini serius deh, anak-anak sekelas tuh udah ngeshipper in mereka berdua, udah dukung banget kalau mereka pacaran.
"Jena mawuu jajan ke kanti ya?"
"Aku temenin?"
"Ndaa usah, Teytey kan agi main. Jena bisa sendiri"
"Yaudah, hati-hati. Jangan sampai jatuh, paham?"
Jena ngangguk terus ngelepas tangan Taehyung.
Dia jalan ke kantin sendirian sambil lari-larian kecil, bikin kuncir ponnytailnya gerak kesana-kemari.
"Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asikk" Jena nyanyi pelan. Tau lagu ini kan? Iyaps, ost Sinchan.
"Eh bocah"
Jena nggak noleh dong, orang dia bukan bocah kok, udah gede.
"Woi Jena"
Baru Jena noleh, ada kakak-kakak cantik yang manggil dia.
"Eh iya kenapa kak?" Jena natap mereka polos.
"Gua gamau basa-basi, lo bisa ga jauhin Arjuna?" Jena tau ini, dia adik kelas Jena sama Arjuna. Anak kelas 10, tapi karena menurut pandangan Jena mukanya tua, jadi Jena panggil kakak.
Ah nggak juga sih, Jena emang manggil siapa aja kakak.
"Emangna kak Juna kenapa harus di jauhin? Sakit menular? Biar Jena nda tertular?" Jena kedip-kedip dan miringin kepalanya.
"Bukan itu, lo paham nggak sih maksud gue?" Jena ngegeleng.
"Sok polos lo, atau pura-pura polos?" Si adek kelas makin sensi nih sama si manis, padahal si manis nggak tau maksud dia apa.
"Jena benaran ndatau kok, emang apa? Kak Juna cacar ya makana Jena ndaboleh dekat kak Juna?" Jena masih bertanya-tanya.
Si adek kelas berdecih, "Nggak jadi lah, lo polos banget. Gatau apa-apa" si adek kelas berserta kedua temannya pergi ninggalin Jena.
Jena cemberut, "ndatau apa-apa gimana?! Mereka ndakasih tau Jena gimana Jena mau tauu" Jena ngehentakin kakinya.
Sampe kantin dia beli banyak jajanan, sekantung kresek penuh, karena Jena tau bakal freeclas sampe pulang.
"Beli apa, manis?" Jena noleh, Arjuna tenyata. Tapi Jena buru-buru ngehindar.
Arjuna bingung dong, "Kenapa ngehindar sih?"
"Tadi ada kakak-kakak bilang ke Jena harus jauhin kak Juna"
"Lho kenapa?"
"Jena ndatau, pasti gara-gara kak Juna ada penyakitna kan? Sana jangan dekat Jena!" Jena nunjukin muka marahnya, ett tapi Arjuna malah gemes dan ketawa.
"Apasih, duh polosnyaa"
"Pokona Jena ndamau dekat kak Juna!"
"Tapi gue mau deket lo"
"Aku ndamauu——"
"Tapi gue mau" Arjuna meluk Jena, dan Jena cuma diem aja.
"Kok diem?"
"Kak Juna bau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjuna | Jung Jaewon
FanfictionKalau cewek polos di taksir sama badboy sekolahan gimana ya jadinya?