"Lo liat apa sih Jun?" Hanbin noyor kepala Arjuna, dan berusaha ngeliat apa yang Arjuna liat.
"Kagak ada, kagak liat apa - apaan" Arjuna kalem, dan menyesap kopi hitam di hadapan nya.
Arjuna, Hanbin, Mark, dan Mino lagi nongkrong di warkop kesayangan mereka. Dan kebetulan juga warkop nya nggak jauh dari tempat dimana Jena berada dengan Taehyung sekarang.
Iya, Arjuna ngelihat Jena sama Taehyung jalan berdua gandengan. Itu yang Arjuna liat.
"Alah paling si Juna ngeliat cabe - cabe an montok, mana mau dia bagi - bagi" Mino nyaut sambil ketawa.
"Gaada akhlak lu pada" Arjuna buka ponselnya, niatnya tadi mau ngechat si manis tapi——
"Alah m*nyet, nongkrong malah main hp si bego" hpnya Arjuna di rampas sama Mark.
"B*ngsat, siniin hp gua nggak?!" Arjuna udah nyolot aja nih minta hpnya, iyalah orang mau ngechat si manis.
"Baperan lo, nih" bukan nya di kasih malah di oper ke mamang warkop, si mamang mah ketawa aja, terus hpnya di balikin ke Arjuna.
"Emang antek dakjal lo semua, udah ah gue cabut bentar, ntar balik" Arjuna lari ninggalin temen - temen nya buat ngejar si manis.
Tadinya Arjuna mau langsung ngerangkul si manis, pas di deketin ternyata sang pujaan hati lagi nyender manja sama laki - laki lain.
Monmaap Arjuna, anda siapa?
Arjuna sama sekali nggak tahu ada hubungan apa Jena sama Taehyung. Tapi kalau kata akun gosip sekolah, Jena itu jomblo, dan Taehyung pun suka gonta - ganti pacar.
Arjuna cemburu, tapi dia sadar dia bukan siapa - siapanya si manis.
Pas Taehyung lagi melipir sebentar buat beli minum ke ilfimaret, Arjuna buru - buru tuh nyamperin si manis dan duduk di sebelahnya.
"Kiw cewe" Jena noleh, dia kaget pas ada Arjuna di sebelahnya.
"Sendirian aja?"
"Ndaa, cama Teytey. Kak Jun napain disini?"
"Nyamperin cewe manis yang lagi duduk sendirian" Jena ketawa aja denger ucapan Arjuna.
"Mana cewe manis? Jena nda lihat, apa ibu - ibu nasi uduk itu yang manis?" Jena nunjuk ibu - ibu tukang nasi uduk yang nggak jauh dari mereka.
"Bukan" Arjuna ngambil tangan Jena yang masih tertunjuk ke depan, lalu dia arahkan telunjuk Jena untuk nunjuk dirinya sendiri.
"Ini cewe manis nya"
Perlahan, pipi si manis pun menghangat. Arjuna yang lihat itu makin gemes aja pengen cium pipinya, tapi takut si manis marah jadi cuma dia lihatin aja.
Di lihat aja Arjuna udah seneng kok.
"Gemesin banget sih, anak siapa?"
"Anak bunda" kata Jena polos. Jena balik fokus makan siomay, pipi gembilnya naik turun. Siomay Jena polos banget, cuma pakai kecap aja, Jena nggak terlalu suka pedas.
"Kok nggak pakai saus hm?"
"Ndasuka, pedas"
"Emang dasar bayi"
Jena cemberut, "Bukan bayi!"
Arjuna ketawa, dia ngusap kepala Jena dengan sayang. "Iya bukan bayi"
Nggak lama Taehyung dateng nih bawain air putih dan susu buat si manis.
"Eh bro, sejak kapan di mari?" Taehyung tos ala - ala gitu deh sama Arjuna.
"Dari si manis sendirian disini"
"Sa ae lo kampret" Taehyung ketawa, dia ngeluarin air putih dari kresek dan ngasih minum buat si manis, udah di bukain duluan.
Taehyung memang manis, tapi ingat Arjuna lebih manis di fikiran Jena.
Jena cuma diem aja, ngebiarin dua laki - laki tampan itu saling bicara. Jena cuma makan, makan dan makan.
"Teytey, cuda habis mamam na. Jena mawu ayam" emang deh, si gembil nggak ada kenyangnya.
"Yaudah, pulang ambil motor dulu ya?"
Arjuna jadi ada ide nih, "Taehyung, Jena sama gua aja gimana? Motor gua di warkop. Lu kalo mo nongkrong juga sabi, ada temen - temen gua disono"
Taehyung ngangguk aja, jalan deh mereka ke warkop. Arjuna nyalain motor, si manis nunggu di belakangnya, sedangkan Taehyung udah duduk mesen kopi hitam dan ngobrol sama Hanbin, Mark dan Mino yang masih ada di warkop.
"Siap princess?"
"Ayay captain!"
Dan nyampe deh mereka di tempat Ayam goreng favorit Jena setelah melalui perjalanan singkat yang diiringi misuh - misuh an nya si manis karena Arjuna terus ngeledek dia.
"Pokona besok - besok kemusuhan aja sama kak Jun, ndamau temanan lagi"
"Yaudah, pacaran aja"
"Ha?"
"Iya, pacaran aja. Nggak temenan kan kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjuna | Jung Jaewon
FanfictionKalau cewek polos di taksir sama badboy sekolahan gimana ya jadinya?