Gadis berparas cantik itu tengah berjalan di sebuah koridor sekolah dengan membawa setumpuk buku di tangan nya. Ia selalu tersenyum setiap saat meski hatinya sedang kacau ia tetap tersenyum. Karena baginya senyum adalah obat paling mujarab di dunia ini.
Ketika ia sedang asik berjalan tiba tiba.... Brukkkkk....
Seseorang menabraknya! Ia tersungkur jatuh dan buku buku nya pun berterbangan!Namun orang yang menabraknya terus berlari dan berlari menghiraukannya.
Sebenarnya siapakah orang tersebut?"Tak apa aku akan membereskannya"
Ucap ia dalam hati.Ketika ia sedang membereskan bukunya....
"Ziee.... Zieenera salotip heii,ehh maksudnya zieenera chalostikaa"
Yaa namanya adalah zieenera chalostika si gadis berhati baja dan tulang besi,ehh Samson kali ahh.Wanita bertubuh mungil itu menghampiri nya.
"Apaa nay" ucap zie
"Kamu ngapain zie,lagi mungutin sampah ya"
"Bukanlah nayy, kamu galiat ya ini tuh harta paling berharga milik negara"
"Yeuu ngomongnya udah kaya ir.soekarno aja"
"Hahahaha" mereka pun tertawa bersama.
"Yaudah bantuin dong nayy"
"Oke ziee,habis ini pulang bareng yok!"
"Okee"Siang itu mereka berjalan bersama keluar gerbang penjara suci haha, iya bagi zieenera sekolah nya itu adalah sebuah penjara yang sangat suci dan tak jauh dari rumahnya.ia hanya perlu naik angkutan kota bersama nayna si best friends,rumah mereka berdekatan sudah menjadi konspirasi alam semesta kalau mereka selalu bersama hehe.
Setelah mereka keluar gerbang,mereka pun menaiki sebuah angkutan kota. Zie duduk di sebelah kanan dan nayna duduk di sebelah kiri.
Ziee yang selalu membawa buku buku kesayangannya kemanapun dan kapanpun. Sedangkan nayna.....
"Ziee,ziee,ziempanse,zie jelek,zie galak,zie lucu,zie cantik" begitulah kerjaannyaa
"Ada apa nay?"
"Lahh baru nengok kalau udah di panggil ziee cantik mah dasar kebo sawah!"
"Iyalah masa harus nengok kalau di panggil ziempanse ngacoo dasar"
"Hahahah, liat deh zie tuh di depan Deket mang sopir ada cogan OMG ga kuatt akutuu zie!!!"
"Liat yang bening dikit,meleleh dsar upil unta"
"Aku bukan es yaa,yang suka meleleh"
"Es?"Percakapan mereka pun terhenti karna angkot yang me-Rem mendadak dan membuat mereka kaget!
Ternyata udah sampe di depan komplek mereka haduhh. Kirain ada apaan,akhirnya mereka pun turun dan pulang ke rumah masing masing.Ketika berjalan menuju rumah ziee masih melamun ketika tadi nayna mengatakan kata es dan selalu teringat sesuatu sebenarnya ada apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
FantasiUntuk kamu yang berani mengalah Untuk kamu yang berani melangkah Jangan pernah takut kehilangan arah Karna, semesta tidak pernah ingkar pada janjinya. Ini hanya sebuah kisah klasik zie and zay.