song recommendation
Best Friend- IKON(Return)Happy Reading ♡
citra prov
hari ini aku sudah terjaga dari pukul 5 pagi tadi, ntah kenapa aku jadi merasa sangat bersemangat sekali mulai dari bangun tidur.
semua persiapan untuk pergi dengan farel juga sudah beres dan aku sendiri juga sudah sangat siap dari tadi.
jam masi menunjukkan pukul setengah 7, masi lama sekali menuju ke jam 8, aku memutuskan ikut melihat TV bersama dengan mama di ruang tengah sambil menunggu farel datang.
papa sudah pergi ke kantor setengah jam yang lalu, ntah lah kenapa perusahaan papa itu tidakk libur saja di hari sabtu, tapi itulah papa dia pria yang sangat pekerja keras demi aku dan mama.
btw aku anak tunggal di kekuarga ku, sekedar informasi saja.
"aahhgg... masi kurang sejam" gerutu ku sambil melihat jam tangan yang melingkar di tanganku.
"kenapa sayang kok ngeliatin jam terus?" tanya mama merasa khawatir melihat ku yang gelisah dari tadi.
"gpp kok ma cuma lagi nunggu temen"
"temen? siapa?"
"farel ma"
"farel? mama gak inget kamu punya temen namanya farel" mama mencoba mengingat-ingat teman-teman ku yang sering datang ke rumah.
"farel temen baru citra ma, dia anak bimbingan olimpiade biologi juga kayak citra tapi dia gak sekelas sama citra dia anak kelas ipa 4" jelasku panjang lebar.
"oalah pantes mama gak tau, temen baru toh, apa farel mau kesini? makanya kamu gelisah gitu liatin jam terus"
"iyaa ma ntar lagi jam 8"
"mau main di rumah apa keluar?" tanya mama.
"mau jalan-jalan ma suntuk belajar terus mau refreshing bentar" rengekku pada mama.
"oo ya udah tapi jangan terlalu sore ya pulangnya ntar papa nyariin" jawab mama lembut sambil mengelus pucuk kepalaku sayang.
"oky siap ma"
tok tok tok
Assalamualaikumsuara pintu diketuk itu sontak membuat perhatian aku dan mama beralih ke arah pintu.
"kayanya itu farel deh ma" aku langsung bangkit dari sofa berlari kecil ke arah pintu dan membukanya.
benar saja sosok farel sedang berdiri disana, akhirnya yang aku tunggu datang juga batin ku.
"waalaikumsalam" jawab ku dengan senyum yang cerah sekali.
"waalaikumsalam" balas mama juga dari arah belakang ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
In My Silence
Teen Fictionapa kalian percaya cinta selalu dapat memberi kebahagiaan? jika kalian bertanya pada ku, aku akan menjawab tidak tau. cinta yang selalu kurasakan itu luka, cinta itu selalu membuat ku terluka, tetapi juga membawa kebahagiaan. karena itu, aku tidak t...