Part 1 : Omega

26.3K 1.8K 56
                                    

Mungkin bagi sebagian orang menganggap jika omega adalah seorang perempuan, namun bukan berarti pria terlepas dari status omega. Jeon Jungkook adalah salah satu diantara omega jantan. Status omega jantan memang jarang ditemukan, apalagi memiliki gen istimewa.

Ia terlahir dari klan terkuat di bagian utara, sang ayah adalah alpha yang bijaksana, dan ibunya adalah omega yang begitu penyayang. Ia memiliki kakak angkat yang seorang alpha, Kim Namjoon, salah satu dosen di kampus ternama.

Jungkook tak pernah mengira dia akan terlahir sebagai omega. Dia adalah satu-satunya omega jantan dari klannya. Jungkook sempat takut sang ayah akan murka dengannya, tetapi ayahnya dengan bijak mengatakan jika Moon Goddes menakdirkannya menjadi omega, maka dia harus menerima.

Ketika ayahnya mengumumkan status Jungkook pada klannya, beberapa dari mereka terkejut. Tentu saja terkejut, mereka mengira jika Jungkook akan mewarisi status ayahnya dan akan menjadi pemimpin klan berikutnya, namun nyatanya takdir berkata lain, ia ditakdirkan menjadi Omega jantan tunggal di klannya.

Jungkook mengetahui statusnya sebagai Omega ketika ulang tahunnya yang ke delapan belas, saat malam kelahirannya ia mengalami heat pertamanya. Ibunya yang mengetahui hal tersebut lantas memasuki kamar putranya dan melihat Jungkook yang bergerak gelisah di tempat tidurnya, sang ibu dapat mengenali feromon yang menguar dari tubuh Jungkook beraroma manis dan cenderung seperti mawar yang mekar. Hanya dengan itu ibunya menyimpulkan jika Jungkook terlahir sebagai omega.

Memang gejala pre-heat juga akan  kentara, tetapi tak sehebat saat terjadi heat, jiwa omeganya akan meraung mencari keberadaan sang alpha, sedang Jungkook belum pernah sekalipun bertemu ataupun mencium aroma dari Alphanya.

Walaupun di awal dia kecewa terhadap Moon Goddes atas takdirnya sebagai omega, akan tetapi lambat laun dia mulai bisa menerima status barunya.

Usianya sekarang 20 tahun dan berada di tahun kedua masa kuliah, dia satu Universitas dengan kakak angkatnya namun berbeda status. Jungkook yang seorang mahasiswa dan Namjoon salah satu dosen muda di Kampusnya.

Jungkook adalah pemuda manis yang tangguh, dia masih menyembunyikan statusnya sebagai Omega, bukan karena malu tetapi untuk menjaga keamanannya dari para Alpha yang berkeliaran di luar sana.

Hingga dia bertemu sang Alpha, saat itu juga dia akan menunjukkan identitasnya.

.
.
.

"Jangan menatapnya, Jung"

Suara Yoongi mengalihkan perhatiannya, Jungkook yang tersadar segera menatap Yoongi. Dia tak paham apa maksud pemuda itu.

"Memangnya aku menatap apa, Yoon" Jungkook menatap Yoongi penuh tanda tanya.

"Eh, bukankah kau sedang menatap Kim Taehyung?" Tanyanya ragu. Dia sungguh melihat arah pandang Jungkook tertuju pada pemuda bersurai keemasan yang tengah duduk di kursi pojok kantin Universitas bersama sahabatnya, Park Jimin.

Jungkook mengerutkan kening "Jangan ngawur, untuk apa aku memandang Kim Taehyung"

Jungkook berseru galak, suara Jungkook yang cukup kencang itu membuat membuat perhatian penghuni kantin tertuju pada mereka.

Yoongi langsung membekas mulut Jungkook dan berlalu dari sana, Yoongi menyeret Jungkook keluar karena malu dipandang seluruh penghuni kantin.

Jungkook memukul tangan Yoongi yang masih menutupi mulutnya, bukan hanya mulut tetapi hidungnya pun ikut tertutup hingga membuatnya sulit bernafas.

"Astaga Yoon, kau mau membunuhku?" Jungkook berseru galak pada Yoongi setelah melepas bekapan pada mulutnya.

Yoongi hanya menyengir dan menggumamkan permintaan maaf.

FATE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang