Don't be silent readers, please🙄
.
.
."Tae" panggil Jungkook panik, pasalnya werewolf dihadapannya kini bergerak mendekat.
"Jung, tetap di dalam mobil selagi menunggu kedatangan ayah. Aku akan sedikit mengalihkan perhatiannya, okay" pinta Taehyung pada Jungkook, alpha muda itu memegang pundak Jungkook meyakinkan sang omega dia tak perlu khawatir. Sang omega menggeleng, Jungkook tak ingin terjadi sesuatu pada Taehyung.
"Please, aku janji tidak akan mendapat banyak luka, ya. Tunggu ayah disini, aku yakin ayah akan sampai dengan cepat" Taehyung menggenggam tangan Jungkook, meyakinkan sang omega. Tidak ada waktu, werewolf itu semakin dekat.
"Jung, kumohon atau kita akan sama-sama terluka" desak Taehyung.
"Janji akan baik-baik saja sampai Appa datang, ya?" Menatap bola mata tajam milik Taehyung, Jungkook tak ingin Alphanya terluka.
"Iya, setelah aku keluar kamu kunci mobilnya. Jika mendesak kamu bisa tinggalkan aku, okay" ucap Taehyung menggenggam tangan Jungkook, mengelus punggung tangannya guna meyakinkan sang omega bahwa ia akan baik-baik saja.
"Kamu harus baik-baik saja Taehyung, apapun yang terjadi" Jungkook menggenggam tangan Taehyung erat, ia gigit bibirnya dan pandangan matanya yang gelisah.
"Hei, tenang okay. Aku akan menjagamu, tetap disini jangan keluar apapun yang terjadi"
Jungkook mengangguk meski berat, setelahnya Taehyung keluar dari mobil sebelumnya ia juga melepas fabrik yang melekat ditubuhya, terkecuali celana pendek karena ia tahu akan membutuhkan kembali pakainnya dan Jungkook bergegas mengunci mobil menuruti instruksi Taehyung.
Taehyung lantas merubah dirinya menjadi werewolf, Jungkook dibuat menganga melihat wujud Taehyung. Bagaimana tidak, tubuhnya yang besar dan kokoh, bulu coklat keemasan yang indah dan mata tajamnya. Taehyung mengaum dengan kencang, mulai mendekat ke arah werewolf dihadapannya.
Kakinya dengan cepat bergerak ke arah serigala besar di hadapannya, menyongsong langkah sang serigala yang akan menyerang ke mobilnya. Taehyung mengaum, itu salah satu isyarat yang ingin ia kirimkan ke Tuan Jeon agar mendengar jika ia tengah butuh bantuan secepatnya.
Jungkook di dalam menunggu dengan perasaan campur aduk, khawatir sekaligus cemas. Sedari tadi ia sangat tidak tenang, bahkan menggigit ujung jarinya karena cemas yang berlebih. pandangannya yang tak tentu arah, dan kesal karena sang ayah yang tak kunjung datang.
Ia berdecak, melihat sekeliling dengan tidak tenang. Di depan sana terlihat sang Alpha tengah menyerang serigala berbulu coklat tua dihadapannya, tubuhnya sama tinggi besar dengannya. Meski begitu serigala coklat tua itu lebih berpengalaman bertarung, tentunya karena dia adalah anggota para pemberontak. Sedang Taehyung hanya berlatih untuk pertahanan diri, yang mana membuatnya sedikit kurang lincah.
Jungkook menangkupkan kedua tangannya, melihat pertarungan sengit di depan sana, serigala coklat tua itu begitu beringas menghajar Taehyung. Kakinya berpijak dengan kokoh, nafasnya bahkan memburu dengan bola mata yang nampak memerah.
Situasi semakin menegangkan ketika serangan serigala itu mengenai Taehyung, hantaman tubuhnya membuat Taehyung tersungkur. Sungguh Jungkook butuh ayahnya sekarang atau Taehyung akan semakin terpojok dan tentunya lukanya akan bertambah banyak.
Tak hentinya melihat Taehyung yang tersungkur, serigala itu kembali menghantam Taehyung dengan serangan bertubi-tubi. Tubuhnya seakan tidak kehabisan energi, terus menerus menyerang hingga Taehyung beberapa kali harus tersungkur. Jungkook sungguh khawatir, pasalnya ia tahu Alphanya itu pastinya sangat kelelahan. Tak berpikir panjang, ia lantas membuka pintu mobil. Membiarkan mobil dalam keadaan terbuka, kemudian Jungkook merubah wujudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE ✔
Lobisomem"Kau adalah takdir yang dipilih Moon Goddess" Jeon Jungkook dan Kim Taehyung, Alpha dan Omega yang memiliki takdir sebagai penyeimbang Klan Werewolf. A Taekook fanfiction ABO Story