16

122 22 0
                                    

udpate!! 🎉🎉🎉🎉

_________________________________

.

.

.

.

Donghyun tampak gusar saat mengendarai mobil patrolinya di sepanjang jalan siang itu.



Pikirannya masih terusik dengan kedatangan tamu yang tak diundang pagi - pagi saat ia sedang sarapan bersama Youngmin.



Bahkan tanpa diajak sang tamu sudah duduk dan ikut sarapan bersama mereka.




Woojin,




ya benar, adik sepupu dari Kapten Park itu masih pagi sudah datang bertamu kerumahnya.




alasannya yaitu ingin bertemu 'Minni-hyung'nya..




Tak heran pasti Kapten Park yang memberikan alamatnya pada si Woojin itu.



Sejak mereka bertemu di resort, Woojin selalu menempel pada Youngmin sementara yang ditempeli tidak begitu ambil pusing dengan tingkah Woojin.



Donghyun kira kemarin merupakan pertemuan pertama dan terakhir kali mereka sehingga ia mengalah dan membiarkan orang itu memonopoli Youngmin.



Tak disangka bocah bergingsul itu nekat mendatangi rumahnya.



Masih disibukkan dengan pikiran - pikiran tidak penting Donghyun tentang 'apa yang sedang mereka lakukan dirumah saat ini' tiba - tiba radionya bergemeresik oleh laporan dari operator.




Ada kecelakaan tidak jauh dari lokasinya saat ini. Ia pun melajukan mobil patroli ke lokasi kejadian.


.
.
.
.
_bersambung_

yeeeeeiiyy!!!
bisa update 🎉🎉

wajah cembokurnya Donghyun 🤭🤭 bisa dilihat disini 👇🏼

Run (Dongpaca)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang