5

205 32 6
                                    

Hero tersenyum tipis. Ia duduk di Song Jung Hotel, Busan, menghitung butiran-butiran berlian yang baru ia dapatkan.

Meraih rokok, menghisap dalam-dalam lalu menghembuskan asap dari bibir mungilnya.



Meraih rokok, menghisap dalam-dalam lalu menghembuskan asap dari bibir mungilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kartel narkoba Seoul menyambut kembalinya Hero layaknya saudara yang lama tak dijumpai.

Tentu saja Hero sadar itu dikarenakan dirinya salah satu distributor kokain terbaik mereka di Korea Selatan.

Rekan Hero, Taecyeon menguasai wilayah Busan untuk mengirim kokainnya secara reguler pada para pecandu langganan.

Taecyeon memberi Hero seikat berlian untuk membangun hidup lagi setelah kabur dari penjara. Berlian itu terasa nyaman dalam genggaman. Ia kembali memasukkan butiran berlian tersebut ke dalam kantong beludru berwarna biru lalu bangkit dan mengintip melalui tirai melihat serpihan-serpihan salju yang berputar di luar.

Ia benci hawa dingin dan salju namun harus bertemu dengan Taecyeon untuk kembali ke organisasinya.

Pikirannya beralih pada Youngmin.

Beberapa informannya di penjara mencoba mencari tau tentang keberadaan Youngmin sejak pemuda itu mengikuti program perlindungan saksi.

Sejauh ini Hero belum berhasil menemukannya. Tapi ia tau daerah asal Youngmin dan tempat tinggal keluarga nya.

Hero mondar-mandir di kamar minimalis beralaskan lantai kayu berbahan parket.

Ia harus menemukan Youngmin, pemuda itu sasaran pertama.

Taecyeon telah memberikan alamat e-mail dan beberapa ponsel sekali pakai agar mereka tetap dapat berhubungan.

Taecyeon juga membayar mahal beberapa hacker untuk mencari info, meretas data beberapa bank dan tempat-tempat penyimpanan lain untuk mencuri nomor jaminan sosial.

Ia memberikan nama baru dan nomor jaminan sosial seseorang yang baru-baru ini meninggal untuk Hero.

Sekarang Hero menjadi Kim Jaejoong.

.
.
.
.
_bersambung_




bosenin ya? 😞

tp pengen aku tamatin kalo bisa sebelum mereka datang ke Indonesia

cemangaaattt 💪🏻😣😣😣

Run (Dongpaca)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang