prolog

574 43 3
                                    

.
.
.
.
.
.

______________________________________

"Manusia memang berbeda ada yang baik seperti Peri dan Bengis seperti Iblis"
______________________________________

*Seulgi Pov*

Sinar Matahari yang begitu terang kini menghiasi kota Seoul di pagi hari,
Tampak seorang wanita cantik yang sedang berdandan bersiap untuk bekerja di salah satu di Perusahaan Terkenal yang memproduksi brand fashion dan jewerly ternama yaitu

"THE JM COMPANY".

Nama wanita tersebut ialah Kang Seulgi, yahhh Kang Seulgi anak tunggal dari pasangan Kang Jisung dan Kang yewon, ayahnya yang merupakan pemilik Usaha Bordir  yang tidak terlalu besar dan ibunya yang seorang Ibu Rumah Tangga.

Alasan kenapa Seulgi tidak kuliah padahal ekonomi keluarganya berkecukupan dan bahkan mampu untuk membiayai kuliah karena ia ingin tidak menyusahkan orang tuanya, sebagai anak tunggal ia sangat mandiri dan ulet.

Ia bahkan tidak mau meneruskan usaha Bordir ayahnya, karena ia ingin membuat usaha dengan jerih payah nya sendiri. Oleh karena itu semenjak Lulus SMA ia langsung melamar di berbagai tempat sayangnya tempat yang ia kunjungi itu minimal lulus S1 alhasil ia pun menyerah.
Laku ketika ia berjalan menuju ke halte bus, ada selembaran yang bertuliskan

  "dibutuhkan office boy/girl, usia minimal 20-30 tahun, lulus SMA"

Ia langsung melihat alamat tersebut yang pada akhirnya itu merupakan perusahaan "THE JM COMPANY".
Pada hari itu juga ia melamar pekerjaan, dan pada hari itu juga ia diterima dan langsung bekerja, nanti upahnya akan di berikan setelah ia bekerja sebulan.

Sudah 3 bulan bekerja, ia sangat bahagia walaupun sebagai office girl  bahkan tidak pernah sekali saja telat, ia sangat rajin dalam bekerja dan selalu tersenyum, ia mempunyai teman dekat yang sama bekerja sebagai office girl yaitu Wendy. Yang ternyata rumah wendy dan seulgi berada pada satu kompleks, tapi beda blok. Rumah Wendy di blok paling ujung yaitu Blok D, sedangkan rumah seulgi di Blok A.

*Jimin Pov*

'dooorrr'
'dooorrr'
'dooorrr'

Terdengar suara tembakan, yang sangat keras berasal dari sekelompok pria yang saat ini tengah menyiksa orang yang sudah dipenuhi oleh darah.

"Too..long maa..afkan akuu, a..aku berjanji aa...kan melunasi hu..tangkuu"

"Kau pikir aku bodoh pria tua? Kau sangat licik, aku tidak akan pernah memaafkan mu, cuiiih"

Jawab pria sadis tersebut dengan meludahi orang tersebut, lalu tiba-tiba seorang bodyguard, datang dan ...

"Tuan aku punya informasi penting untukmu, dia mempunyai 1 anak gadis tuan, dan merupakan anak tunggal, ia memiliki istri tuan"

"Waaahhh... Waaahhh.... Hebat sekali kau pria tua, dasar bajingan kau bahkan masih memiliki istri, dan punya anak perempuan bisa-bisa nya kauu..."

"Aa...kkuu bisa jelaskan ini semuaa, tapi to..longg lepasakan akuu..."
Mohon sang pria tua dengan berlinang air mata

"Hah, dengan mudah kau berucap seperti itu"

'dorrr
'dorrr

Tanpa basa basi lagi, dengan 2 kali tembakkan tepat di dadanya, langsung si pria tua tak bernyawa lagi ditangan Park Jimin.

ESCLAVESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang