______________________________________Cobaan apa yang tuhan berikan kepadaku?
-kang seulgi
______________________________________07.00 KST
Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi seperti biasanya seulgi akan bangun, dan memulai aktivitasnya.
Ia tidak melihat ada eomma nya, tumben sekali biasanya eomma nya sudah sibuk di dapur mempersiapkan sarapan untuknyaa..
"Ahh.. mungkin eomma keluar" pikir seulgi
Lalu tiba tibaTokk tokk...
'siapa pagi2 sudah bertamu?' Batin seulgi
Lantas seulgi langsung, membukakan pintu, untuk mempersilahkan tamu yang masuk.
"Iya, sia...."
Belum selesai berbicara ia langsung dibungkam dengan kain, ia meronta ronta dengan sekuat tenaga tapi tidak ada yang menolongnya alhasil ia pun pingsan karena kehabisan udara.
.
.
.Tampak seseorang yang terus memperhatikan kang seulgi, sudah lebih dari satu jam seulgi tak sadarkan diri dan jimin pun juga terus memperhatikan nya hingga ia terbangun.
"Eunghhhh.... Aw kepalaku sakit, ha di..di mana akuu?"
"Waahhh, sudah bangun kau jalang?"
"Ap..apa yang kau lakukan padaku tuan? Apa hanya gara2 aku tak sengaja menabrak mu kau menculikku?"
"Itu tak dihitung jalang, kau harus bertanggung jawab atas semua penderitaan ku selama ini! Haha...
Kau sudah tidak punya siapa-siapa lagi, tidak ada yang akan menolongmu"Seulgi tertegun dengan jawab tuan jimin, 'kau tidak punya siapa-siapa lagi?'
Apa maksudnya? Padahal mungkin eommanya masih belum tau ia diculik."Iya mungkin aku anak yang tak punya ayah, tapi aku masih memiliki ibu"
"Hah... Apa kau yakin? Kuberitahu ya jalang, ibumu sudah MA TI"
Jawab jimin dengan menatap intens ke seulgiBagaimana reaksi seulgi sudah tak perlu dipertanyakan ia hanya menatap kosong dengan sesekali mulut terbuka diiringi air mata yang mengalir.
"JANGAN BOHONG KAU PARK JIMIN BAJINGAN!!!! BERANI2 NYA KAU NGOMONG SEPERTI ITUU!!!!"
Seulgi yang tadinya diam akhirnya ia tak tahan, dengan beraninya ia membentak atasannya sendiri.
"eyyy... Tenang tenang aku bisa jelaskan, ia mati mati bunuh diri jalang"
"TIDAKKK!!!! AKU TIDAK PERCAYA PADA OMONGANMU, KAU HANYA MENAKUT NAKUTI AKU!"
"Hoseok-a , tolong kau jelaskan pada. Jalang ini, aku tidak mau menghabiskan suaraku, aku ada rapat, jika kau selesai menjelaskan kepadanya, jangan lupa kau mengunci pintu, jangan sampai ia kabur, paham"
"Iyaa saya paham tuan"
Lantas jimin langsung pergi meninggalkan mereka berdua
Setelah jimin pergi hoseok langsung menjelaskan apa yang terjadi pada ibunya
"Perkenalakan nona, namaku hoseok, kau tak usah takut aku asisten nya tuan jimin,
Jadi benar apa yang dikatakan oleh tuan jimin ibu anda sudah meninggal, itu bukan gara2 kami tapi ibu anda bunuh diri atau dirampok, saya tidak tau lebih jelasnya.Tadi malam kami akan kerumah mu, tetapi kami melihat dari jauh terdapat keramaian, lantas aku turun dari mobil dan melihat ada apa, lalu aku terkejut bahwa ibu anda sedang tergeletak ditepi jalan, dan sudah ada polisi datang, untuk keadaanya saya belum tau nona, saya hanya melihat dari kejauhan dan tampak wajah ibu sudah pucat, dengan segera langsung dibawa dengan ambulance."
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCLAVES
RomanceSeorang wanita yang secara tiba-tiba mengalami kondisi seperti ini, banyak kejutan yang terjadi di hidupnya ia tak menyangka akan mengalami hal seburuk ini. Ia terperangkap oleh seorang laki-laki bajingan yang tidak lain ialah bos nya sendiri. Pas...