Tidak ada cinta.

22K 947 170
                                    

Happy reading Purple💜
...
Nc21+
...

"Perintah mu sudah ku lakukan, mana hadiah ku?"

"Apa yang kau inginkan?"

"Hati mu..."

"Perlu banyak waktu untuk itu..."

"Aku mencintai mu dan Kau memanfaat kan aku!"

"Itu lah kebodohan mu!"

Jimin meremang atas kalimat terakhir yang Ia dengar. Kaki nya melemas bagai tak bertulang hingga Ia jatuh bersimpuh di atas jalanan aspal tepat di hadapan seorang pemuda berkulit luar biasa putih yang tengah menatap nya datar tanpa ekspresi.

Itu Min Yoongi. Kakak sepupu dari Jeon Jungkook.

"Yoongi ku mohon..." Jari-jari mungil milik Jimin meraih betis ramping milik Yoongi yang terbalut denim, meremas remas pelan sembari menengadah kan wajah untuk meminta belas kasihan pada tatapan pria angkuh di hadapan nya. "Terimalah cinta ku..." Permohonan Jimin terucap dengan suara soft khas nya yang meneduh kan jiwa.

Akan tetapi...

"Akh, sudahlah!" Si pria penyandang lil meow yang setengah mati Jimin puja justru memutar bola mata nya jengah seolah tak perduli akan perasaan pria Park yang selama bertahun tahun tanpa lelah telah mengemis cinta pada diri nya.

"Yoongi, mengapa kau sangat bajingan?!"

"Tidak lebih bajingan dari mu yang telah rela menghianati sepupu mu sendiri demi aku!"

"Karena aku mencintai mu bangsat!" Jimin memang tengah tergila gila. Namun bukan berarti Ia tak bisa murka. "Kau meminta ku untuk menyebar foto Jungkook agar Jungkook membenci Taehyung, juga meminta ku untuk membantu Jungkook menghancurkan sepupu ku sendiri, dan aku melaksanakan itu semua! Apa itu tidak ada artinya?"

Jimin mengingat kan jasa nya, dan itu hanya membuat Yoongi merasa semakin muak. Ia paling malas untuk beradu debat, tapi ucapan Jimin ada benar nya. Pengorbanan Jimin perlu sedikit di beri harga.

"Ya baiklah!"

Yoongi meraih kerah kemeja Jimin, menarik nya dengan kuat hingga sang pemilik nya terpaksa berdiri menghadap tepat pada si pemilik wajah pucat.

Lalu... 

Tcup!

Ranum plum Jimin di kecup dan di lumat dengan waktu yang sangat singkat.

"Hanya itu yang kau dapatkan! Jangan meminta lebih!" Yoongi mengusap bibir nya sendiri, kemudian mendorong tubuh Jimin hingga tersungkur malang pada hamparan aspal seperti di awal tadi.

"Aku sulit untuk jatuh cinta, kau perlu melakukan lebih banyak pengorbanan lagi untuk sekedar mendapatkan perhatian ku Park Jimin!" Ucap Yoongi sembari memasuki mobil nya, kemudian pergi meninggalkan Jimin begitu saja.

Jimin yang malang...

Lalu bagaimana dengan keadaan si sepupu tampan nya yang telah Ia hianati?

Mari bersorak untuk para pendukung Jeon jungkook!

Karena disinilah keadaan menyedihkan yang tengah Kim Taehyung alami. Ia terusir secara tak bermartabat oleh ayah nya sendiri setelah sebelum nya di hujani tamparan pada kedua pipi nya kanan dan kiri.

Make Me Your Bitch!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang