Terungkap

14.4K 759 107
                                    

Wellcome Back To My Story Purple's.
I Hope You Enjoy Reading This.
...
Nc21+
...

Seperti desiran hasrat yang tak bisa di toleransi. Seumpama gumpalan birahi yang semakin menggunung tanpa mau berhenti.

Kilauan manik brown Kim Taehyung seolah padam berganti warna hitam kelam kala akal nya nyaris terkikis habis menyaksikan tubuh tak berbusana sang kekasih yang terus menyodorkan diri bagaikan sajian lezat yang tak tahan ingin segera di cicipi.

Maka posisi ini selalu pas. Di mana Jungkook duduk mengangkang di atas pangkuan Taehyung dengan posisi mereka yang saling berhadapan juga dua kaki Jungkook yang melingkar indah di sekitar pinggang sang dominan.

"Eung--ahh..." Jungkook mendesah dengan wajah menengadah resah kala Taehyung jajah tubuh nya yang telanjang menggunakan kecupan basah pula ulenan mahir kedua tangan.

Tengkuk Taehyung di tekan. Jungkook sangat menikmati saat dimana Ia menyusui si pria tan, sesekali berjengit di setiap Taehyung melakukan penghisapan, merasakan sengatan birahi yang senantiasa semakin di lonjakan.

Jungkook mengendus dan menghirupi aroma rambut Taehyung, itu adalah harum yang menyamankan lubang hidung, sumpah demi apapun. Jungkook tiba-tiba merasakan rasa sayang dan cinta yang dulu pernah sempat hilang.

Namun si lelaki berkulit tan merasa tak tega membiarkan Jungkook terlalu lama tanpa busana. Maka Taehyung berhenti pada aktifitas nya, lantas mendongak menatapi mata menyayu dan pipi bersemu kekasih cantik nya. "Sudah semakin malam? Ayo mandi"

Jungkook mengambil nafas panjang, menggigit bibir bawah nya sendiri, dan menyugar poni Taehyung ke arah belakang. "Mandikan aku ya Taehyung..."

"Iya sayang, kan sudah ku bilang iya"

Lantas Taehyung menurunkan Jungkook dari pangkuan nya. Mengangkat tubuh bongsor itu dan menempatkan Jungkook ke dalam bak mandi berisi air yang sudah mulai tak hangat. Taehyung duduk berjongkok di sisi luar bathtub dan Ia gunakan telapak tangan besar nya untuk mengambil sepercik air dan di siramkan perlahan pada tubuh kekasih nya.

Ia memandikan Jungkook seperti ibu nya memandikan dirinya dulu. Menyabuni, memberi shampo, menyirami lagi, lalu di usapi, meskipun rasanya sialan sekali. Pasal nya setiap sentuhan yang Ia berikan hanya membuat alat kejantanan nya kian semakin menegang.

Sejujur nya Taehyung tak tahan Ingin menjamah, melecehkan, jika bisa Ia ingin menyetubuhi Jungkook malam ini sampai esok pagi datang.

Tapi________"Taehyung? mengapa punya ku rasa nya semakin perih sih? Biasanya tidak begini"

"Hah?"

Kim Taehyung kembali tercengang atas kalimat tak layak yang Jungkook pertanyakan. Hingga hati nya kembali merasa ngilu dan segera memendam hasrat nya dalam dalam.

"Emh... Perih Taehyung, mengapa kau malah terdiam? Tolong lakukan sesuatu..." Si manis binal ini memerintah dengan tak tahu diri. Entah mengapa gerutu manja nya seolah Ia bertingkah bahwa si tampan malang itulah penyebab luka di lubang bokong yang Ia alami.

'Mengapa tidak meminta tolong pada Om Om yang telah memberi mu bayaran tinggi Jalang!--' ralat.

Ingin nya sih memaki begitu, tapi yang terucap malah_______"Mengapa tidak meminta klien mu untuk melakukan nya dengan pelan sayang?"
Ya. Taehyung mana sanggup marah? Tak tega sungguh. Malah kini Taehyung benar benar merasa sangat kasihan melihat Jungkook mencoba menyentuh liang privasi nya sendiri dengan tangan nya yang gemetaran.

Make Me Your Bitch!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang