Siksa Sebenar nya. pt1

17.6K 636 149
                                    

Happy reading purple's.
...
Nc21+
...
+semi GANGBANG.
...

"Aku ingin lagi Taehyung..."

Adalah rengekan manja nan lemah dari balik ranum Jungkookie, terucap menggoda bersamaan dengan tatapan berkilau bak berlian tertimpa cahaya mentari pagi. mendengus manis dengan wajah tercecer noda noda kental putih, yang separuh nya telah Ia telan, saat semburan nya keluar langsung dari lubang ujung tumpul kesejatian milik sang kekasih.

"Tapi kita sudah melakukan nya sejak semalam, kita stop dulu ya. Sejujurnya aku lelah, punya ku juga sudah lemas"

Dan Kim Taehyung, si kekasih tampan yang sama sama tengah berbaring lemas di samping nya mulai mengulurkan tangan guna menghapus pelan sperma yang kotori muka pemuda cantik nya dengan penuh perasaan.

Tapi yang di sayang justru tak ingin balas menyayang. Jungkook langsung capai pada tahap emosi kala Ia merasa mendapatkan penolakan. Jungkook bangkit dengan gerakan arogan. Lantas melirih ke arah meja dan meraih segelas minuman yang tersanding di nampan.

"Kau lelah Tae? Punya mu sudah lemas hum? Minum ini lagi!"

"T-tapi Kook----Eumph"

"Minum Taehyung!" Titah Jungkook penuh intimidasi, tangan cantik nya meremat gelas itu kuat kuat dan di sodorkan pada mulut Taehyung yang masih berusaha menutup bibir nya rapat rapat.

Itu adalah minuman yang telah di campuri obat penguat dosis sedang, Taehyung jelas tahu. Namun faktanya sejak semalam si pria tan ini telah bersedia menenggak beberapa gelas dengan suka rela kala kekasih binal nya masih meraung ingin bersetubuh, meskipun telah selesai pada ronde ke tiga.

Hingga, demi Jungkook, Akh ralat. Demi kepuasaan Jungkook lebih tepat nya. Taehyung harus ikhlas rasakan derita dalam siksaan alat kejantanan yang masih saja menegang meskipun berkali kali Ia telah capai pelepasan.

Namun pagi ini, tatkala baru kurang dari satu jam Taehyung di izinkan untuk mengistirahatkan diri. Jungkook malah meminta lagi.

"Jika aku over dosis aku akan mati Jungkookie" Taehyung tautkan tatapan penuh kekecewaan pada sikap Jungkook yang dengan kejam tekan permukaan gelas pada bibir nya. hingga menimbulkan lecet akibat gesekan antara gigi dan beling kaca.

Jungkook tak terlalu perduli dengan ucapan Taehyung. Dia lebih berfokus pada wajah tampan berpeluh sang dominan yang menggelorakan hasrat nya dan ingin pemuda di hadapan nya segera menyetubuhi nya lagi untuk yang kesekian kali entah.

Kala Taehyung tetap urung untuk memenuhi perintah nya, maka Jungkook dengan tarikan nafas panjang mulai tunjukan jurus andalan.

"Kimm-mh Taehyung-ngh... ku mohon... minumlah dan kembali gagahi aku dengan segenap kekuatan mu..."

Jalang! Jungkook rayu Taehyung lagi menggunakan jurus duality. Mimik raut wajah yang terlihat seksi namun juga menggemaskan dalam satu ekspresi.

Taehyung luluh telak. Jadi, ketika Jungkook dalam keadaan biasa saja pun Taehyung tergila gila. Apalagi jika Jungkook telah menaburkan pesona dari dalam dirinya, Taehyung total lemah. Kalah. Tak ada alasan lagi bagi nya untuk membantah.

Dan disini, di dalam sihir dua kilauan manik brown Jeon Jungkookie. Taehyung membuka mulut nya dan biarkan air manis itu lewati lidah dan capai tenggorokan nya. Ia teguk tak hanya sekali, tapi berkali kali. Hingga gelas itu nyaris kosong tak lagi berisi.

Dan Jungkook bahagia setengah mati melihat api birahi Taehyung mulai membara kembali.

"Berikan dirimu pada Ku Kookie..." Taehyung tarik tengkuk pemuda yang namanya Ia sebut lirih. Hirup aroma ceruk leher berkeringat Jungkook dan terkam bagai harimau hendak memangsa kelinci.

Make Me Your Bitch!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang