✰ tiga

1.2K 272 14
                                    


"gak usah ngadi ngadi lo!"

"serius njun! gue liat matanya ngelirik gitu ke elo pas ngasih boneka ke gue!" han noel noel daun telinganya pake telunjuk biar jadi bukti kalo dia gak bohong.

"efek nabrak kucing kali lo makanya banyak mengkhayal."

"hih, dasar ngeyel."

kemudian renjun balik beberes lagi ke kamar emaknya. han langsung ngelemparin boneka yang tadi dia jatohin ke tempat asalnya. terus kardusnya dia simpen di pojok ruangan.













































krekkk...


















































pemuda itu otomatis nengok ke arah kardus itu dan liat jendela di deketnya kebuka dikit. padahal gak ada angin gak ada badai.

lalu han perlahan lahan jalan ke arah jendela dan keluarin setengah kepalanya keluar. kalo seandainya ada orang yang jahil kan han bisa langsung gebukin orangnya.

"ck, gak ada siapa siapa. bikin gue jantungan aja lo jendela ah!" kalo ada disini renjun pasti udah nyebut han orang gila karena ngomong sendiri sama jendela.

"udah kelar lo?"

"udah nih. tinggal disapuin aja debunya. ada bantuan yang laen?" tanya han sambil nepuk nepuk tangannya yang sedikit berdebu.

"gak ada, makasih banget ye lur. lo mau balik duluan, apa mau nunggu emak gue dulu? kita makan siang bareng." tawar renjun.

"hahaha gak usah lah gue langsung balik aja. salam buat emak lo ya."

han keluar dari rumah renjun dan segera naik ke motornya. "yo, hati hati lur! awas lo nabrak kucing lagi."

"gak akan elah. hayuu." baru aja mau ngegas motornya, han malah balik lagi. "renjun, sini dulu bentar!"

"paan dah?"







































"saran gue sih, lo buang aja tuh boneka. dari tadi hawanya udah gak enak." kemudian han nepuk bahu renjun. "hayu ah gue balik."

the doll ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang