" ada yang gak beres "
Kay langsung menoleh ke sahabatnya itu, Ann sedang merapihkan sepatu sepatunya.
" apatuh? "
" hati gue, diacak acakin prince Mateen...asdfffghhkkhjkljljlkl "
Kay mendelik, dalam hatinya membatin dih dih dih dihhhhh
" mending sama prince Juna, ayah lo juga setuju setuju aja keliatannya "
" aku maunya prince Mateen, tetap prince Mateen.......... ",,,,,
,,,,,,,,,,, Kay langsung menampol Anya.
" tapi prince Mateen tidak mau kamuuu "
.
.
.Ann lupa, lupaaaaaa banget kalo hari ini dia tuh harusnya ditempat latihan berkuda.
Jadituh semenjak kemaren ayahnya ketemu sama ayahnya prince Mateen, Ann jadi ikut ikutan disuruh latihan berkuda.
laTIHANNYA DITEMPAT PRINCE MATEEN,,,,,,,,,!!!!!!!
dan anjirnya, disana ada prince Juna. Cowok yang demen sama Anya udah lamaa banget.
" eh Anya? Disini juga? " tanya prince Juna.
" ya menurut antummmmmm? "
Prince Juna ketawa, lalu memisahkan diri karena latihannya emang cewek sama cewek, cowok sama cowok.
yahhhhhh gabisa liat si prince donggggggggg Anya mau pulang aja kalo begini 😭😭😭😭😭
setelah selesai latihan yang rasanya pinggang Anya tuh berpindah tempat kayanya.
Anya punya temen baru, cewek cakep namanya Sarah.
" ih lo suka ya sama prince Mateen? " tanya Sarah waktu Anya ke-gep ngeliatin si prince.
" emang keliatan banget ya? "
" iyalah, tapi katanya prince Mateen mau dijodohin, sama yang ono noh " Sarah nunjuk salah satu cewek, dia lagi ngobrol sama beberapa pelayannya prince Mateen.
seinget Anya, namanya tuh Disha?
" Disha yah namanya? Cantik banget yaahhhhh " Sungut Anya, sedikit sedih tapi pertahanan untuk mendapatkan prince Mateen tidak runtuh nol koma satu perseeen puuunnnn!!!!!!!!!!!!!!
" anjir lu aja pundung ngeliat Disha, apalagi gue "
" dahlah, ayok tukeran username instagram. "
.
.
.niatnya Anya tuh mau nge dm Sarah sambil lanjut ghibahin prince Mateen dan 'calon tunangannya'. Eh malah sedikit meleset karena,
mateen107 started following you.
" OALAH AYAHHHHH!!!!! JODOHIN ANAKMU INI SAMA PRINCE MATEEN SEBELUM DIJODOHIN SAMA DISHA YAH!!!!!! " Anya teriak, beneran teriak sampe ayahnya di lantai bawah denger.
" ada ada aja tuh anak, minta dijodohin tapi dijodohinnya sama Juna malah enggak mau " kata ibunya Anya.
" udahlah diemin aja, nanti makin lama juga dilupain itu si prince Mateen " balas Ayahnya.
" ANYA GAK AKAN LUPAIN PRINCE MATEEN YAH!!!! " teriak Anya dari kamarnya. Ayah sama ibunya tertawa dibawah sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
prince
Short Story'' prince, tell me that you love me even if it's fake. '' harta, tahta, prince Mateen.