🥀 [ 5 ]

763 54 8
                                    

yang kesini karena tiktok dapet kissbye dari prince Mateen🙏🙏🙏🙏🤣🤣🤣🤣






Anya masuk masukin buku dan barang lainnya ke tas totebagnya. Lalu buru buru ke mobil dan berangkat sekolah.

Almameter merah dengan logo Angkasa International School disampirkan di tangan kiri Anya. Sedangkan tangan kanannya memasang salah satu airpods ke telinganya.

Setelah turun dari mobil, Anya berlari kecil kearah kelasnya karena tiba tiba bel nya bunyi. Mana tempat absennya ngantri pula.

((((( titttt )))))

Absennya pake fingerprint. Udah kaya absen karyawan kantoran emang.

Terus Sarah dadah dadah ke Anya, langsung deh Anya samperin, tapi pas didepan mejanya Disha, cewek itu melanin langkahnya terus ngibas rambutnya.

Kay yang ada disamping Sarah ngakak ditempat. " lanjutin Ann, saya tidak suka kerukunan "

" pelajaran pertama, tata krama kan?  " tanya Sarah, Anya mengangguk lalu cewek itu menegapkan posisi duduknya. Dia duduk dipaling pinggir lalu matanya memicing kearah Disha yang kursi sebelahnya diisi prince Mateen.

" ITU YANG DIDEPAN JANGAN SUKA BOLOS PELAJARAN TAKRAM YA, BIAR TAU SOPAN SANTUN  " sindir Anya. Satu kelas nengok, Disha cuma melirik dan prince Mateen menoleh ke Anya. Satu alisnya terangkat, kaya bilang lo nyindir siapa?

Bibir Anya monyong monyong, nunjuk Disha pake mulutnya. Dan seketika berhenti karena prince Juna ngelempar kertas yang diremuk remuk kearah Anya.


((((( for your information, kelasnya kaya kelas di kampus kampus gitu. Satu meja yang digabung bisa diisi 5-8 orang dan model kelasnya tangga (?) gitu,,,, kaya kampus di drama little thing called love yang diperanin guanlin ya.)))))



.
.
.

Angkasa internasional school, bukan sekolah biasa. Sekolah yang isinya anak anak dari keluarga terpandang semua, kalo soal ini kayanya udah pada tau.

Sekolah cuma masuk 3 hari. Dan pelajarannya cuma 3, Bahasa ( bebas mau ambil kelas bahasa apa), tata krama sama matematika. Kalo seni itu termasuk ekstrakulikuler.

ekskul juga banyak banget, drama, cheerleader, memasak, memanah, berenang, taekwondo, karate, silat, diving, naik gunung, ballet, rajut, sampe ekskul nyolong buah tetangga juga adaaaa.

Dan kerennya, kalau udah 3 tahun disini, nanti ada pelatihan khusus kaya militer, pilot, pengajaran bisnis dan lain lain, kalo ini sesuai bakat / minat atau ngelanjutin ekskulnya. Buat ngebantu mereka juga sih.

Anya ngambil ekskul memanah, berkuda, sama cheerleader.

Jujur cheerleader itu sebuah ketidaksengajaan. Anya mau daftar ballet tapi ambil formulir :(

Sarah sama Kay sama sama ambil ekskul drama. Karena rencana mereka berdua sama, masuk kampus seni di China.

Bener bener ada tujuan, kaga kaya Anya.

Terus Anya kesel setengah mati, Juna ikut ikutan ambil ekskul archery kaya dia.

Pas Anya tanya kenapa Juna ikut ikutan dia, jawabannya. " mau jagain calon istri soalnya Prince Mateen juga ikut panahan "

Inilah yang namanya membunuh tanpa menyentuh kawan 🙏🙏🙏🙏

(((( dikantin ))))

Anya minum susu rasa strawberry yang diimpor dari Korea. Sambil main hp nge scroll tiktok yang fyp isinya prince Mateen semua.

Terus ketemu beberapa resep masakan, jiwa emak emak Anya langsung keluar.

princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang