Pagi paginya,
sarahxx
AnyaaMain yuk
zara.ann
Anya nya bobosarahxx
Yaudah padahal gua sama Kay mau beli kado buat prince Mateenzara.ann
Emang ulang tahunnya jadi?sarahxx
JADI LAH ORANG BESOK KANzara.ann
Samper dongggggsarahxx
GakNyetir mobil sendiri makanya
zara.ann
Takut nabraksarahxx
😭😭😭cepetan kesini
share location
📌 gave.you mallLalu Anya langsung mengganti bajunya, memakai kemeja yang kemarin diberi prince Mateen.
mateen107
Kosong gak Nya?Anya yang baru duduk dimobilnya langsung kaget + bingung mau jawab apa.
zara.ann
Mau main sama Sarah & Yka
*Kaymateen107
yaudah hati hatiMAAF AKU BOONGIN KAMU PRINCE🙏🙏🙏🙏🙏🙏
.
.
." mau beliin apa njay, kayanya prince mah udah punya semua. " kata Sarah waktu Kay lagi berdiri di deretan buku buku bucin.
" gue mau ngasih ini. " jawab Kay, menunjukkan buku dengan judul 100 cara memikat si 'dia'
" SERAH DAH SERAH. " Anya ngegas.
" kalo elo Nya? Sebagai calonnya beliin yang spesial dong. " kata Kay.
" mau beliin tuxedo makanya ayo buruan. " Kay langsung bergegas ke kasir dan membayarnya. Lalu mereka bertiga lanjut ke salah satu butik di mall itu yang terkenal dengan harganya yang 'mehong'
" udah ambil ini aja dehhh. " kata Sarah sambil menunjuk tuxedo warna biru tua.
" yah gua udah klop sama ini. " jawab Anya sambil menenteng tuxedo berwarna hitam.
" dikotakin ya mbak. " kata Anya ke salah satu kasir disana.
Selesai belanja, mereka sarapan dulu dan nonton bioskop. Lalu nemenin Sarah beli hoverboard buat prince Mateen.
" Yahh gua disuruh pulang sama bunda gua " keluh Sarah.
" gue juga, mau ada tamu. " kata Kay.
" Yahh, yaudah deh next time main lagi. " kata Anya. Baru mau nelpon supirnya, prince Mateen ngechat.
KAMU SEDANG MEMBACA
prince
Short Story'' prince, tell me that you love me even if it's fake. '' harta, tahta, prince Mateen.