🥀[ 24 ]

364 20 1
                                    

instagram : @ anggiekhairanii



.

.

.


WARNING!!!! JANGAN TIRU SEMUA ADEGAN DI CERITA INI!


"NYA SADAR!!!!" Sarah teriak ke Anya. 

"CEPET NGAKU YA GUE GAMAU MATIIIII." kata Kay.

Anya bangkit pelan pelan. terus ketawa keras, Anya udah baik baik aja sekarang. udah engga ada yang ngebikin dia susah nafas lagi. sementara itu Kay dan Sarah mau kaget pun udah enggak ada tenaga. sementara Prince Mateen selamat kaya Anya.

"LO BERDUA YANG SADAR!!! GUE TAU ELO DIPIHAK DISHA, SARAH!!!! LO ENGGAK PERNAH DIPIHAK GUA!!! DAN ELO, KAY. SILAHKAN AMBIL JUNA!!! SILAHKAN!!! DIKIRA GUE GAK TAU KALO SELAMA INI LO TUH PALSU KE GUE CUMA BUAT JUNA? TINGGAL BILANG AYAH LO KALO LO MAU NIKAH SAMA JUNA BESOK!!!"

"EHH UPSSSS, EMANG BESOK LU BERDUA MASIH ADA UMUR?" kata Anya kejam. Prince Mateen nyamperin Anya dan nenangin cewek itu. dan tiba tiba beberapa pengawal bawa Disha sama Juna dan berlutut didepan Anya sama Prince Mateen. 

"Nya jangan kejam kejam, mereka juga manusia." kata Prince Mateen. 

terus Anya senyum penuh kebencian ke Disha. cewek licik yang sekarang enggak berdaya di hadapan Anya. "maaf banget ya ilmu ilmuan lo enggak sampe ke gue, sampenya malah ke mantan elo HAHAHAHA." kata Anya sarkas.

prince Mateen kembali nenangin Anya, prince Mateen juga enggak nyangka selama ini mereka nusuk Anya dari belakang. Prince Mateen paham kalo Anya bisa sebenci ini.

"bunda gue bakal gak kesepian lagi nih." lanjut Anya. 

"Anya! udah!" bentak prince Mateen.

disela sela kesakitannya itu, Disha sempet sempetnya ngetawain Anya karena cewek itu dibentak sama prince Mateen.

"APA?!." bales Anya ke prince Mateen, cowok itu kaget karena Anya gapernah segalak ini. 

"Ambilkan lilin!" perintah Anya ke pelayan disana. badan Kay tiba tiba merosot, jadi tengkurap dilantai. cewek itu tewas menurut Anya. tapi bisa jadi kan acting?

terus Anya nyalain lilin itu,  bagian lilin yang meleleh ditetesin ke kepala Disha. cewek itu juga uadah gabisa teriak, kehabisan tenaga.

"ANYA KAMU APA APAAN SIH?!" prince Mateen ngedorong Anya dan ngelempar lilin itu. 

"APA?! HAH?! SILAHKAN TOLONGIN DISHA! KALO KAMU MASIH ADA RASA SAMA DISHA SILAHKAN TOLONGIN DIA! TOLONGIN DIA!" PRINCE MATEEN AUTO BINGUNG KARENA,

KARENA SELAMA INI EMANG PERASAAN DIA UNTUK DUA ORANG. ANYA DAN DISHA.

Disha udah nemenin dia dari nol. susah senang bareng, sedangkan Anya cuman pendatang baru yang kasta-nya setara sama Prince Mateen.

lalu badan Juna sama Sarah udah gak berdaya, mereka berdua langsung dibawa ke ruangan yang Anya gatau itu apa.

sementara Disha berdiri paksa, tapi dijatohin lagi dengan kasar sama pengawal dibelakangnya.

terus wajahnya ngedongak, liat ke Anya. mereka berdua sama amarahnya. 

"KAMU PILIH SENDIRI PASANGAN KAMU." bentak Anya lalu ngebuang cincin tunangan dia sama prince Mateen dan keluar dari istana itu. tapi sebelum itu, netesin lilin panas lagi ke rambut Disha. baru beneran pergi.


WARNING! JANGAN IKUTI SEMUA ADEGAN DI CERITA INI!

princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang