[ 24,5 ]

379 10 3
                                    

3 BULAN GAK UPDATE. HALO SEMUA


.

.

.


Anya dirasukin roh istri ayahnya sebelum dia meninggal di penjara. mau tau ceritanya?

dan cerita ini adalah cerita rahasia kerajaan yang akhirnya terkuak, Anya sama Kay sendiri yang mencari tau informasi itu. Anya maafin Kay. karna gitu gitu dia udah jadi temen Anya dari dia enggak tahu dunia seperti apa.

dahulu, Ayah Anya dan istrinya menikah dengan satu orang anak. tapi nenek dan kakek Anya enggak pernah setujuin mereka karena wanita itu dari kalangan biasa. jadi saat itu kerajaan enggak berkembang berkembang.

jadi Ayahnya Anya terus menikah dengan beda beda perempuan. sampai akhirnya ketemu ibunya Anya yang baik, anggun, dan cantik luar biasa. dan ibunya Anya juga pewaris tunggal keluarganya yang kala itu menjadi keluarga terkaya.

waktu ayahnya anya menikah sama ibunya anya, salah satu istrinya enggak terima dan akhirnya dia ngirim kutukan ke ibunya Anya dan ibunya Anya meninggal dan saat itu juga Anya lahir. dan ayahnya anya bertahun tahun nyari cara supaya kutukannya gak mengalir ke anya.

perempuan yang ngasih kutukan ke ibunya anya akhirnya dipenjara dan meninggal ditempat. arwahnya masih mengawasi anya, dan Anya kerasukan roh perempuan itu.

anak perempuan itu meninggal karna ditumpahin lilin panas sama istri lainnya. mereka berlomba lomba untuk membunuh anak satu sama lain agar warisan kerajaan untuk anak yang nyawanya bertahan. 

sebelum dikirim ke penjara, perempuan itu pernah mencoba membunuh Anya tapi anya ga mati mati. dan saat itu juga anya ditetapkan jadi pewaris kerajaan.

ayah anya yakin, anya punya 'angel guardian' yang selalu jaga anya kemana mana. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang