🥀 [ 7 ]

691 58 4
                                    







Malamnya, Anya pergi ke rumah Sarah karena cewek itu bilang kalo pesenan scrunchie dia udah dateng semua.

Anya juga jastip sih sebenernya

" WAH GILA LUCU LUCU SEMUA " pekik Anya setelah kedua cewek itu berusaha membuka kardusnya, lalu Anya memasukkan scrunchie pesanannya ke satu paperbag berukuran besar.

Karna, Anya beli sesuatu tuh selalu gapernah sedikit. Nanggung katanya mah

" nginep kan loo????? " tanya Sarah.

" iyaaaa, untung besok pake baju bebas kan ya. " kata Anya, sambil masukin satu scrunchie ke pergelangan tangan kirinya.

Sarah mengangguk lalu berjalan ke arah meja belajarnya dan mengambil laptop, ingin menularkan Anya virus drama korea.

" gua bawa kopi instan nih, bikin dalgona coffee yuk. " ajak Anya, sambil menunjukkan satu pack kopi instan tersebut.

" AYUKKKK "

Anya tim saringan, Sarah tim pengocok telur.

KEREN KAN GAPAKE MIXER

" gue gak yakin yakin banget pake saringan bakal jadi " kata Anya.

" apalagi gue, masa pengocok telornya dimasukin ke gelas terus di puter puter kenceng? Impossible. " balas Sarah.

Begitulah para netizen julid, kawan.

" bener bener nyusahin nih " keluh Anya yang udah lumayan pegel ngaduknya. Tapi gak ngeluh ngeluh amat soalnya udah sedikit ngembang.

Eh waktu beneran jadi kopinya, seneng bukan maen. Di pamer pamerin lewat story instagram.

Terus naik lagi ke kamar atas. Mau nonton drama korea.

Anya mau nguncir rambutnya, tapi mager ngambil iket rambut yaudah pake scrunchie yang ada ditangannya.

EH TAPI ANYA KAGET






PERGELANGAN TANGANNYA JADI KAYA LEBAM, BIRU KE UNGU UNGUAN

" SARAHHH!!! TANGAN GUE DARAHNYA TERSUMBAT YA? " Anya panik.

" HAH COBA MANA??? "

" NIH NIHHH "

" IH IYA ANJIR, KARET SCRUNCHIE NYA KEKENCENGAN KALI "

" YAUDAH AYOK KE KAMAR BUNDA GUE " Bundanya Sarah itu dokter. Jadi dengan cepat mereka berdua ke kamar bundanya Sarah itu.

" BUNDAAAA TOLONGIN ANYA BUNDAAAA " panggil Sarah. Kalo Anya enggak panik, udah ketawa ngakak

Terus bundanya Sarah nyamperin, nyuruh Anya duduk dan nanya nanya sakit atau enggak, mati rasa atau enggak,

" Inimah enggak kenapa napa, kok bisa kaya lebam gini ya? " bundanya Sarah bingung. Yaudah Anya sama Sarah kembali ke kamar.

Mereka kayanya lupa satu hal :(

" gimana lo sama prince Mateen? " tanya Sarah.

" dia bilang sesuatu yang mengejutkan, Sar. " jawab Anya, tangannya bergerak seolah olah menggambarkan sesuatu meledak.

" APATUH?!!!! " Senyum Anya mengembang seketika.

" perjodohan dia sama Disha dibatalin Sar. DIBATALINNNNNNNN " Anya memukul mukul bantal saking senangnya. Sarah yang lagi menyeruput dalgona coffeenya langsung nyembur semua.

" GUA INGET SESUATU!!! " Teriak Sarah

" APA!? "

Sarah melambungkan tangannya, sambil berbicara. " Prince Mateen katanya demen sama lo Nya! " ucapnya asal.

" sok tau anjay "

" HALAH SOK SOKAN NGELAK LU "

" PERGELANGAN TANGAN LO JADI UNGU AN!! UNGU!!!!!! " sentak Sarah. Anya kaget beneran soalnya suaranya Sarah emang melengking banget.

" PERGELANGAN TANGAN GUE UNGU, SAR? PERGELANGAN TANGAN GUA UNGU WOOYYYYY!!!!!!!!!! " Anya berdiri diatas kasur lalu loncat loncatan. Sarah pun juga ikut loncat loncatan.

Seneng banget sampai enggak menghiraukan bunyi notif dari ponsel Anya.




























1 new message









mateen107
malam Anya.

princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang