pelunas hutang dari kemaren gak update :')
BTW
Lagi naik naiknya nih ayokkk wkwkkwkwkwkwkw
.
.
.Sportfest d-day
Anya lagi ngaca terus muter muterin badannya. Serius Anya gugup banget padahal 10 menit lagi pembukaan dimulai dan udah dihalo haloin pake speaker buat ke lapangan sekarang.
Samudra ngasih tongkat mayoret ke Anya, tongkatnya beda. Kali ini lebih enteng dan bagus warnanya, Anya jadi takut kalo gabisa nangkep nantinya. Kan malu
" jangan lupa senyum Anyaaaaaa " ledek Samudra terus lari karena Anya udah ancang ancang nabok.
Samudra pake baju basket, sama kaya Prince Mateen. Mereka tampil demo sekalian lawan tim dari sekolah lain.
" anjir gua mules " kata Ayu, anehnya Anya ikutan mules.
" gugup banget ampe mules " kata Anya
Apakah kalian pernah begini kawan
Terus mereka nyusul anak anak lain ke lapangan, panas matahari nyambut mereka. Terus anak anak sekolah lain langsung ngelirik lirik.
Sesekali anak drumband marahin Anya karena tongkatnya sentuhan sama tanah, takut rusak cuy gaada gantinya soalnya
Anak drumband baris, tentu Anya paling depan dan mereka soundcheck dulu,
Kek konser ya soundcheck
Terus dibelakang drumband, ada Cheerleader (( tanpa Anya tapi nanti Anya nyusul)), basket, futsal, berkuda, panahan, bulu tangkis, tenis meja, baseball, dan lain lain pokonya memanjang.
Terus panitia ngode ke anak drumband, terus cowok yang megang drum gede gatau lah namanya apa, langsung mukul mukul dan musik lain ikut saut sautan. Mereka jalan sembari Anya memainkan tongkatnya.
Udah senyum lho ini
Anak anak sekolah lain tepuk tangan, banyak yang mangap KARENA NGELIAT ANYA HUHUHU
" NOH NOH YANG GUA CERITAIN KEMAREN! "
" B AJA AH, BEDAKNYA TEBEL "
" ELO JUGA, DITABOK NGEBUL "
" CANTIK SIH TAPI CANTIKAN GUE JELAS "
" ITU ANYA KAN? "
" GILA. PANGLING GUA "
" DIA YANG JATOH DEPAN KAMAR MANDI SMANSA BUKAN SIH? "
Anya buyar, pengen ketawa tapi nahan banget
Malu woy, ternyata ada yang inget. Jadituh Anya pernah ke SMANSA buat perwakilan sekolah, terus ANYA JATOH DEPAN KAMAR MANDI DI SEKOLAH ORANG WOY MANA BANYAK YANG LIAT LAGI
MALU PRINCESS
Setelah muter muter, mereka akhirnya dikasih break ((kecuali Anya yang langsung ganti baju cheers)) dan minum air putih, satu galon satu orang.
Gak
" anak cheers makeup nya beda lho Nya, lo gak ganti? " kata Sandra.
" gak ah, beda eyeshadow doang kan? " kata Anya, Sandra ngangguk terus Anya pamitan buat nyusul anak cheers yang lain.
" ANJIR ANJIR ANJIR GUA KENAPA WOY! " riuh Anya dalem hati soalnya tiba tiba matanya gelap. Terus pusing. Badannya keleyengan akhirnya Anya jongkok sebentar. Terus normal lagi. Pas diri, pusing lagi.
" plis jangan sekarang dong. " lirih Anya pelan. Panitia yang ngelewatin Anya langsung nyamperin cewek itu dan nanya mau dibawa ke uks atau enggak, pastinya Anya jawab gak.
Dia berperan penting di tim cheers kali ini, yaudah itu panitia bantuin Anya diri dan nganterin ke ruangan cheers yang udah siap siap tampil.
" nih kak, temennya kayanya kecapean, jangan terlalu di forsir ya kak. " kata panitia, dia adek kelas setau Anya. Terus Sarah buru buru nyamperin Anya, panik.
" darah rendah lo Nya, minum air putih dulu coba. " kata Sarah, terus dia ngambil air putih buat Anya.
" iya iya santai. "
.
.
.Anya tersenyum simpul, ngode ke tim nya kalo dia baik baik aja, sebelum akhirnya Anya diangkat dan dilempar. Sempurna dan ngudang tepuk tangan penonton.
Sampe detik terakhir tampil, Anya tetep tahan, pas nunduk dan jalan keluar lapangan,
Anya tumbang, pingsan beneran. disaksiin satu sekolah :(
" MEDIS MEDIS!!!!! "
" ANYA TAHAN NYA!!!!!! "
" MEDIS WOY BURUAN!!!!!!! "
Prince Mateen yang baru ke lapangan langsung ngelempar bolanya asal ke Kean dan lari nyamperin Anya yang dikerubungin sama tim cheers nya.
Terus Prince Mateen langsung gendong Anya dan dibawa ke uks, Sarah, Hera, Geva ngikutin. Panik banget mereka soalnya Anya gak pernah tumbang kaya begini.
" Anya emang punya darah rendah, dan jantungnya itu lemah banget. Gak bisa terlalu capek. "
" sebenernya Anya gak boleh ikut beginian, tapi kayanya dia seneng banget sampe gak mikirin penyakitnya. "
" gue takut....
.... Takut dia nyusul ibu kandungnya...
... Karena ibu kandungnya juga punya penyakit jantung dan akhirnya meninggal.....
... Ibunya bener bener mirip sama Anya, gak peduli sakit atau enggak, bahagia tetep nomor satu. Ibunya ceria banget, baik dan ramah sama orang orang. Lo bisa liat kan anaknya kaya gimana. "
" bunda.... Tolongin Anya....
..... Sakit.... "
KAMU SEDANG MEMBACA
prince
Conto'' prince, tell me that you love me even if it's fake. '' harta, tahta, prince Mateen.