🥀 [ 12 ]

578 49 5
                                    








" prince besok ulang tahun kan? Mulai jam berapa nih biar gak kesiangan bangunya HEHEHE. " ucap Anya. Sambil membenarkan posisi Esha yang berada dipangkuannya.

" kalo kamu mau dateng pagi sih jam 10, kalo mau pas pestanya jam 7 malem. "

" HAAHHH yaudah deh dateng yang pagi aja mau ketemu adek lo yang ganteng itu soalnya HEHEHEHE. " Anya ketawa, Prince Mateen ketawa, Esha ketawa. Langsung dah Anya unyel unyel pipinya Esha.


Waktu sampe istananya Anya, prince Mateen ngeluarin box dari jok belakang.

" nih Nya, besok pake ini ya. " ucap prince Mateen. Memberikan sebuah kotak untuk Anya.

" oke, sampai ketemu besok prince! " jawab Anya lalu mengambilnya, setelah itu mobil prince Mateen bergegas pergi.



.
.
.

Anya langsung membuka kotak pemberian prince Mateen. Ternyata isinya sebuah gaun selutut berwarna hitam. Senada dengan tuxedo yang dibeli Anya.

Anya menggantung gaun tersebut, dan pergi tidur. Tidak lupa memasang alarm jam 7 pagi biar bisa dandan dulu hehehe 😭😭😭😭




.
.
.

mateen107
Anya kesini pakai baju santai aja dulu ya

Mau diajakin masak sama kak Dila soalnya

zara.ann
Okeeee

Anya langsung bangkit dari tempat tidurnya, lalu mandi jangan lupa keramas. Jangan lupa juga skincare-an 🙏

Setelah ngeringin rambut dan pake baju, Anya nyemprotin parfum yang biasa dia pake ke gaun yang digantung. Terus gaunnya dimasukkin tas, jangan lupa juga hadiah buat prince Mateen.

Karna masih jam 9, Anya rebahan dulu sebentar. Sampe jam setengah sepuluh Anya baru otw.



zara.ann
Samperin dong prince udah nyampe nih tapi malu HEHEEHE

Gerbang istana prince Mateen udah dibuka. Red carpet udah digelar dan berbagai macam hiasan juga udah dipasang. Para pelayan juga sibuk ngurusin dekor nya. Temannya hitam-gold elegan.

Hitam mulu kaga suram apa yah

Terus Prince Mateen nyamperin Anya.

DIGANDENG DONG HADUH BAYANGIN

Terus pelayan yang ngelewatin Anya sama prince Mateen ini nunduk semua, Anya udah kaya princess of brunei gaksih

IYA MASA ADA PRINCESS OF BRUNEI DATENG PAKE HOODIE SAMA CELANA JEANS, GEMBEL

" OHHH INI YA YANG KEMAREN NGASIH CHEESECAKE? " Ucap Bastian. Anya cuma senyam senyum doang.

" Mateen tuh pelit Nya, masa kita bertiga enggak dikasih. " lanjut Bastian, prince Mateen tak segan langsung memukul bahu kakaknya itu.

Terus Dila nyamperin Anya. " pie susunya enak banget, ajarin bikin dong Nya. "

Senyum Anya makin mengembang. " ayuk kak. "

" pinjem dulu Anya nya ya Mateen.... " goda Dila. Lalu mengajak Anya ke dapur.

" GUA SIH YES! " pekik Bastian. Prince Mateen tersenyum lalu menepuk nepuk bahu abangnya itu.

princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang