~~~~~~~~~~~⏮️⏸️⏭️~~~~~~~~~~
Agatha Lezkia.Itulah nama gadis yang saat ini sedang berjalan di koridor untuk menuju kelasnya karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.
Perlu diketahui ia adalah anak yatim piatu sejak masih bayi.Ia ditemukan oleh pemilik panti asuhan saat kecelakaan lalu lintas yang menewaskan orang tuanya.Saat itu ia ditemukan di semak-semak oleh pemilik panti karena terlempar dari mobil.
Dan namanya itu sudah ada sejak ia ditemukan.Di kalung yang ia pakai saat masih bayi tertera namanya "Agatha Lezkia"dan sampai hari ini masih dipakai olehnya.
Ia sudah dinyatakan bisu dari lahir.Ia sedikit susah berkomunikasi dengan orang karena tidak semuanya mengerti dengan bahasa isyarat.Karena hal itu,ia berinisiatif berbicara melalui buku catatan kecil dan pena yang di lekatkan pada tali hiasan sehingga bisa dikalungkan dan dibawa kemana-mana.
Saat masih SMP,ia tidak ada teman sama sekali karena kelainannya itu dia dijauhi oleh teman sekelasnya.Walaupun begitu,keadaan tidak membuatnya untuk berhenti berprestasi.Ia terus belajar agar mendapatkan beasiswa agar tidak merepotkan ibu pantinya itu.Meski ibu panti itu tidak keberatan membiayai sekolahnya tetap saja ia merasa tidak enak karena membebani orang lain.
Karena usahanya itu ia berhasil masuk ke dalam SMA ter-elit di kotanya.SMA Angkasa namanya.
Saat pertama kali masuk sekolah,ia sedikit merasa minder karena di sana banyak anak-anak orang kaya dan konglomerat.Dari penampilannya juga Agatha tau kalau mereka adalah anak konglomerat.Ia pikir tidak bisa mendapatkan teman karena tidak akan ada yang mau berteman dengan orang bisu dan miskin seperti dia.Nyatanya Agatha salah,saat ia masuk ke kelas ia langsung di ajak berteman oleh tiga orang dan semuanya adalah cewek.
Alisya parida,cewek yang terkenal galak,tapi jika dengan teman ia akan sangat baik,cantik.
Jika ada yang mengganggu sahabatnya maka yang maju duluan untuk melawan adalah Alisya.Michella Gazamon,merupakan cewek blesteran karena ibunya orang Jerman.Ia punya sifat ke-ibuan,rempong,dan cerewet.Meski begitu ia mempunyai sifat yang baik dengan temannya.
Syera Zania Narita,cewek telmi,imut,dan gemesin membuat dia banyak diincar banyak lelaki.Ia sangat baik dengan Agatha.Katanya sih nggak ada yang kayak Agatha.
Mereka sudah menginjak kelas sebelas.Untung nya sekelas lagi dan membuat mereka senang bukan kepalang.Kelas IPA XI.1 merupakan kelas mereka.
Sekarang mereka sedang duduk di bangku masing-masing bedanya Michel dan Alisya menghadap ke arah meja Agatha dan Syera.Mereka sedang asyik bercerita tentang cogan yang ada di sekolah ini dan Agatha hanya diam mendengarkan mereka yang bercerita dengan semangat.
"Gila banget emang gantengnya tuh kelewatan!"ujar Michel antusias.
"Di geng Alaska emang semuanya ganteng nggak ada yang buriq tau nggak!"Agatha mengernyit heran,emangnya ada geng di sekolah ini?
Ia segera menulis sesuatu di buku catatan yang selalu menggantung di lehernya dengan pena yang juga sama menggantung di lehernya.
Ia menunjukkan catatan tersebut kepada sahabatnya.Sedangkan mereka yang tadinya asyik bercerita langsung menoleh ke Agatha karena ia menyodorkan catatan yang dijadikan sarana untuk berkomunikasi.
"Alaska itu geng apa?"
Mereka tampak terkejut dan segera menoleh kearah Agatha.Sedangkan yang ditatap hanya mengerjap polos.
"Lo beneran nggak tau?"tanya Syera.
"Ya ampun baru kali ini gue ketemu orang yang nggak tau dengan geng Alaska"ujar Michel sok dramatis.Sedangkan Alisya sudah geleng-geleng kepala karena tidak percaya dengan sehabatnya yang sudah ketinggalan zaman.
"Lo kayak hidup di goa aja nggak tau apa-apa"ujar Alisya.
"Jadi Alaska itu geng sekolah yang paling terkenal di wilayah ini.Kalo anggotanya mah banyak tapi hanya ada lima orang yang merupakan inti dari geng tersebut.Dan ketua geng itu orang paling ganteng se-antero tau!tapi sayangnya playboy tingkat dewa kalo badboy mah udah pasti"jelas Michel.
Agatha hanya mengangguk kan kepalanya sebenarnya ia tidak begitu tertarik karena yang dibahas itu adalah anak yang nakal di sekolah.Bukannya apa, hanya saja menurut Agatha ia kasihan dengan orang tua mereka.Padahal sudah susah payah cari uang tapi mereka tidak mau belajar dan kerjanya selalu bolos.
Ia sudah bertekad untuk menjauhi orang yang nakal karena tidak mau terlibat masalah.Dia harus menghindari masalah supaya tidak merepotkan ibu panti,Mayang.Agatha sudah menganggap Mayang seperti ibu kandungnya sendiri begitu pun sebaliknya Mayang sudah menganggap Agatha anaknya sendiri.
Agatha tidak mau mencari masalah.Ia harus sekolah dengan benar dan tidak memikirkan masalah percintaan.Ia juga cukup terkenal di kalangan guru karena sering mendapatkan juara umum dan juara olimpiade.Baik matematika dan kimia.Itulah yang pelajaran yang sangat ia sukai.
Ia cukup tentram hidup seperti ini walaupun masih ada yang mengejek dirinya bisu atau cacat.Tapi,mereka semua pasti dihajar Alisya karena telah menghina Agatha.
Inilah hidup Agatha Lezkia tentram,aman dan nyaman walaupun ada sedikit tantangan.
~~~~~~~~~~~⏮️▶️⏭️~~~~~~~~~~
TBC
Halo semuanya 😆
Ini cerita yang baru aku buat😁
Gimana?penasaran nggak dengan ceritanya?
Cerita ini kayaknya bakal banyak banget konflik😉
Author mau coba-coba dulu buat cerita kayak gini😅Ide cerita ini sih sebenarnya muncul tiba-tiba tanpa diundang😂
Untuk awal-awal gimana menurut kalian?Jangan lupa vote dan jadikan cerita ini sebagai cerita favorit kalian😘🤗❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
RELATHA
RomanceIni bukan kisah tentang anak remaja yang saling mencintai yang mulanya bertengkar menjadi cinta,mulanya bodo amat menjadi rindu bukan.Bukan cerita seperti itu. ini menceritakan seorang gadis bernama Agatha Lezkia yang merupakan gadis bisu dan yatim...