Selamat menikmati karya author🤗😘...
~~~~~~~~~~~⏮️⏸️⏭️~~~~~~~~~~
Agatha saat ini sedang mengobrol dengan ketiga sahabatnya.Mereka bahkan tidak berhenti berbicara mengenai cogan yang ada di sekolah ini.
"Tapi tapi gue denger ya Farel jadian dengan Nadine ya?"Alisya dan Michel tampak terkejut dengan pertanyaan Syera sedangkan Agatha bingung sendiri siapa lagi Nadine?
"Nadine cewek tercantik di se-antero itu?wahh...gue nggak nyangka tapi emang cocok sih ganteng sama cantik jadi pas"ujar Michel.Agatha pun menjadi tau siapa Nadine pokoknya cewek paling cantik di sekolah.
"Eh tapi dia kan baru putus sama Mawar gila emang playboy tingkat dewa abis putus cari lagi"mereka sudah tenggelam dengan pembicaraan tersebut hingga bel masuk pun berbunyi membuat seluruh siswa mulai duduk di bangkunya masing-masing dan segera mengeluarkan buku pelajaran pertama.
Pelajaran pertama adalah pelajaran bahasa Inggris dan Amel tidak suka pelajaran tersebut karena ia tidak mengerti dengan artinya bahkan dia sudah membeli kamus tebal dengan uang sakunya sendiri tidak membuatnya pintar dalam bahasa Inggris.Tetapi anehnya saat pembagian nilai ia selalu dapat besar 90,91,89 itulah nilai yang sering ia dapat dalam pelajaran itu.
Ia tidak terlalu memperhatikan papan tulis karena tidak mengerti apa yang dijelaskan oleh guru tersebut.Agatha memilih melihat ke luar jendela.Ia memang duduk di sebelah jendela yang langsung memperlihatkan lapangan dimana kelas IPS XI.4 sedang olahraga.Dan itu adalah kelas Farel.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Farel dkk sudah berada disekolah karena pelajaran pertama adalah olahraga dan itu adalah pelajaran kesukaan mereka.Saat ini mereka sedang bermain sepak bola dan dengan lihai Farel terus mencetak angka dalam permainan itu.Bunyi peluit pun berbunyi tanda permainan selesai,Farel pun segera ke pinggir lapangan untuk mengambil minum yang sudah ia beli tadi.Saat iseng ia mengedarkan pandangannya, tatapannya berhenti ke satu gadis yang berada di lantai dua yang juga sedang melihat kearahnya.Gadis itu duluan yang memutuskan kontak mata tersebut.Sedangkan Farel melanjutkan kegiatannya toh menurutnya tatapan tadi tidak begitu penting.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Kringggggg......kringgggBunyi bel sudah berbunyi membuat guru yang sedang mengajar segera berhenti menjelaskan.
"Untuk pr dirumah kerjakan halaman 6 dan 7 besok ada pelajaran mam jadi besok sudah harus dikumpul"seluruh siswa dikelas mengangguk tanda mengerti.
Guru sudah keluar dan seluruh siswa mulai berhamburan untuk menuju kantin mengasih makan cacing yang dipelihara di perut mereka tersebut.
"Kia ikut kekantin?"tanya Michel dan Agatha mengangguk kan kepalanya tanda setuju.
Mereka pun berjalan ke arah kantin.Cukup banyak yang terus melirik ke arah mereka karena cantik.Agatha tidak pernah merasa dirinya cantik tetapi temannya berkata kalau dia itu bukan cantik tapi imut.
Sesampainya di kantin mereka duduk di meja yang sedikit pojok sebagai tempat mereka makan.
"Karena gue lagi baik hari ini biar gue yang traktir"Syera dan Michel bersorak senang karena ditraktir oleh Alisya.
"Mau pesen apaan?"tanya Alisya.
"Gue bakso sama es alpukat"ujar Michel.
"Gue mi ayam sama es mangga"sambung Michel.
"Lo kia?"Agatha segera menulis pesanannya dalam catatan lalu menunjukkan nya kepada Alisya.
"Batagor sama es coklat iya?"Agatha mengangguk dan Alisya pun segera pergi dari sana untuk memesan makanan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RELATHA
RomanceIni bukan kisah tentang anak remaja yang saling mencintai yang mulanya bertengkar menjadi cinta,mulanya bodo amat menjadi rindu bukan.Bukan cerita seperti itu. ini menceritakan seorang gadis bernama Agatha Lezkia yang merupakan gadis bisu dan yatim...