~~~~~~~~~~~⏮️▶️⏭️~~~~~~~~~~
Sekarang Agatha dan Farel sudah turun dari rooftop menuju parkiran.Saat Agatha berjalan dengan Farel tampak bisik-bisikan siswa yang masih terdengar di telinga Agatha.
"Liat tuh kak Farel gila ganteng banget sih!"
"Itu siapa yang dibelakangnya kak Farel?"
"Paling juga babu"
"Pasti udah dicicip oleh kak Farel mangkanya tuh cewek bisa jalan sama dia"
"Jual diri kali ya?"
"Dibayar berapa tuh sama Farel?"
Telinganya terasa panas mendengar nyinyiran siswa-siswi yang melihat mereka berjalan bersama.Hatinya sangat sakit mendengar hinaan itu padahal tidak sama sekali omongan mereka itu benar.
Sepanjang perjalanan ia hanya menundukkan kepalanya berharap hari ini cepat berlalu.
Farel yang melihat tingkah Agatha yang aneh pun akhirnya berhenti dan otomatis membuat gadis itu berhenti juga karena tertabrak punggung Farel.Agatha hanya bisa menatap Farel bingung yang berhenti tiba-tiba.
Farel hanya mendengus melihat tingkah Agatha."Lo kan pacar gue jadi jangan jalan dibelakang berasa bawa babu"ucap Farel sarkas.Agatha hanya mengerjap pelan dan kemudian menuruti perintah Farel walaupun hatinya merasa ragu untuk mendekat.
Melihat perlakuan Farel,siswi SMA Angkasa hanya bisa menatap iri dan benci kepada Agatha.Walaupun cowok itu memang playboy tetapi tetap saja yang dipilih pasti siswi terkenal se-antero.Tetapi hari ini mereka melihat laki-laki tersebut berjalan bersama perempuan biasa saja bahkan terkesan cupu.Lebih-lebih lagi itu adalah pacar Farel.
Farel sebenarnya mendengar semua ocehan yang dilontarkan oleh siswa-siswi yang melihat mereka itu tapi dia hanya mendiamkan nya saja tidak terlalu mengurus.Tapi lain halnya dengan Agatha.Dia tidak terbiasa dijadikan objek penglihatan oleh banyak orang.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Cowok disamping Agatha ini mengajaknya ke parkiran untuk mengantarnya pulang.Saat tiba di parkiran,disana tampak seorang gadis yang sangat cantik sedang bertengger di motor ninja hitam yang pemiliknya tak lain adalah Farel.Nadine,cewek paling cantik se-antero yang tak lain adalah pacar Farel.Ia tampak menatap Agatha kesal.Nadine sudah mendengar rumor bahwa Farel pacaran dengan Agatha.
"Rel aku pulang sama kamu ya soalnya papa nggak bisa jemput"pinta Nadine dengan wajah memelas.
"Aku nggak bisa sayang hari ini aku mau antar ni anak"tolak Farel secara halus.Dasar lelaki kardus.
"Kenapa sih kamu mau ngantar dia?pacar kamu kan aku"Nadine tidak terima jika Agatha menaiki motor Farel.
"Dia juga pacar aku sekarang tapi tenang aja aku cuma ngasih hukuman buat dia"jawab Farel santai.
"Beneran?kamu nggak serius kan sama dia?"
"Iya sayang"
"Yaudah aku naik taksi aja"Nadine mengalihkan pandangannya ke arah Agatha
"Dan lo jangan modus sama cowok gue"peringat Nadine sembari menunjuk Agatha.Agatha hanya bisa menghela nafasnya.Dia sangat tidak mau berurusan dengan orang-orang populer.beginilah jadinya.Rasanya ia ingin kabur saja tapi niat tinggal niat.
"Cepet naik gue anter,tapi lo harus tunjukkin rumah yang sebenarnya"ucap Farel.Ia sudah tau jika yang kemarin bukan rumah Agatha.Dan gadis itu hanya mengangguk.
Agatha pun naik keatas motor sesuai perintah Farel tadi.Ia bingung ingin berpegangan dimana dan juga daritadi ia menurunkan roknya yang tersingkap memperlihatkan pahanya.Kegiatan Agatha tidak lepas dari penglihatan Farel melalui kaca spion.
KAMU SEDANG MEMBACA
RELATHA
RomanceIni bukan kisah tentang anak remaja yang saling mencintai yang mulanya bertengkar menjadi cinta,mulanya bodo amat menjadi rindu bukan.Bukan cerita seperti itu. ini menceritakan seorang gadis bernama Agatha Lezkia yang merupakan gadis bisu dan yatim...