Di hari Minggu ini ramai sekali orang berlalu-lalang di sekitar gelora olahraga. Ada yang serius untuk berkegiatan olahraga, dan ada juga segelintir yang hanya datang berkunjung untuk bermain-main ria atau sekedar berfoto ria bersama teman-teman nya.
Berbeda dengan mereka, ke dua gadis yang tengah berkutat dengan sepatu olahraganya itu tengah mempersiapkan diri untuk melaksanakan olahraga paginya.
"Udah siap, Vin?" tanya gadis yang memiliki wajah bulat nan kulit putih susu itu pada gadis lainnya yang ikut bersiap disampingnya.
"Udah. Ayo mulai sekarang aja," sahut si gadis lainnya.
Mereka memulai sesi olahraga pagi dengan jogging santai disekitaran gelora ini. Terkadang saling melempar candaan satu sama lainnya. Berdua saja namun kebahagiaan sangat kentara dikedua belah bibir mereka yang terus menerbitkan senyum manis.
Setelah hampir satu jam lebih mereka berlari, akhirnya ke dua gadis itu berhenti di depan salah satu stan minuman. Duduk dibangku yang tersedia, dan memesan air putih untuk mereka konsumsi.
Beberapa teguk air putih, telah menuntaskan dahaga mereka. Salah satu gadis itu mengeluarkan ponsel yang ada didalam saku celana trainingnya.
"Gimana kalo sekarang kita vidcall Delyra?" tanya si pemilik ponsel pada sahabatnya.
"Boleh banget! Pasti dia nyesel karena enggak ikut jogging pagi ini, cuacanya mendukung banget padahal," ucap gadis satunya.
Sang pemilik ponsel mengotak-atikan ponselnya dan beberapa detik kemudian layar ponsel tersebut menampilkan sosok gadis berambut panjang yang wajah nya masih khas seperti orang baru bangun tidur.
"Delyra!" sapa ke dua gadis ini.
"Eung? Kalian jadi pergi jogging nya?"
Tanya perempuan yang dipanggil 'Delyra' tersebut.
"Jadi dong! Kamu bakal nyesel kalo ngeliat pemandangan kota dari gelora ini. Sumpah, bagus banget, udah gitu cuacanya mendukung banget lagi, enak untuk dipakai jogging enggak terlalu panas dan enggak terlalu mendung juga."
Cerita gadis satunya pada Delyra. Terlihat dari layar ponsel, Delyra memutar bola matanya malas.
"Iya-iya, besok-besok kalo kalian mau jogging lagi, ajak gue."
"Pasti! Bye, gue sama Vina mau lanjut jogging lagi. Ya, siapa tau ada cowok yang ke cantol gitu," balas sang pemilik ponsel, genit.
"Terserah. Awas lo ya, Mir, Vina anak baik-baik gitu lo ajarin jadi playgirl."
Gadis yang dipanggil 'Vina' itu terkikik geli mendengarnya. Lantas ia ikut berbicara kepada Delyra melalui sambungan vidcall tersebut.
"Enggak bakal. Aku tau yang mana yang benar dan salah. Udah ya, Del, kami tutup, mau lanjutin jogging takut ke siangan soalnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMINI
Teen FictionOneDream_id : Gemini A Story by: @Nurhalizaputri_27 Zodiak Gemini identik dengan tali persaudaraan yang kuat atau dengan saudara kembar. Sama seperti kisah ini, kisah seorang gadis yang bernama Delvina Alreondya Renanthera. 17 tahun ia hidup denga...