AKU BAPER [Winwin WayV]
FF
Written by @dexmouul23
The One Project For My Friends
∆
∆
∆
Febi menghentakkan kakinya jengkel. Tangannya mengepal terus menggedor pintu kamar di depannya."Winwin buka, ih! Gue mau ganti baju! WOYY!"
DUK!
DUK!
DUK!
"WINWIIIN! Dingin, goblok!"
Hish.
Febi melipat kedua tangannya. Bibir almond-nya maju beberapa centi. Dari tadi pagi ia sama sekali tidak diizinkan masuk ke dalam kamar. Ia juga terpaksa tidur siang di kamar tamu, mandi juga di kamar mandi bawah. Dan sekarang---
Febi belum memakai baju.
"Winwin, ah! Mati apa gimana, sih, Lo di dalem? Betah banget nggak keluar!"
Brak!
Febi menendangkan keras kakinya ke depan pintu. Sebelum pergi, cewek itu sempatkan menghentakkan kakinya dua kali seperti anak kecil yang minta duit ke orangtuanya.
"Awas, Lo Win."
Dan Febi memutuskan untuk menghilangkan kedongkolan hatinya dengan menonton DVD yang ia beli di salah satu situs jual-beli online, sembari memakan snack kesukaannya.
Drama Korea. Favorit Febi.
Kali ini ia akan menonton drama Korea berjudul "Gangnam Beauty"
"Ya ampun, gantengnya... oemji! Suami online gue! Gilak-gilak! Mampus! Ahhhhh... Meleleh, pengen ditatap juga. EUNWOO... I LOVE YOU!"
Dengan histeris Febi meremas pipi kanannya, sedangkan telapak tangan kirinya ia elus-eluskan ke perutnya sendiri, berharap nanti saat anaknya lahir, terciprat sedikit kegantengan sang idola.
"ANAK EMAK NANTI HARUS MIRIP OPPA! HAHAHA" Febi tertawa lepas. Membayangkan anaknya nanti lahir dengan kegantengan Cha Eunwoo pasti akan membuat hidupnya berlipat bahagia.
"Suami online gue... huhuhu."
Febi sampai meneteskan air mata karena tak kuasa menahan kehaluan tingkat menara."Siapa suami online Elo?"
"POCONG NGESOT!" Febi berteriak keras hingga cewek itu melompat ke sudut sofa. Cowok yang sedari tadi ia kutuk tiba-tiba berada tepat di belakangnya yang membuat jantungnya kaget.
"Oh, pocong ngesot suami online Lo? Nggak ada yang lebih berkelas lagi gitu?" Winwin mengambil duduk di samping Febi. Cewek itu masih ngos-ngosan, mengatur detak jantungnya yang ke sana-kemari sambil sembari membenarkan handuknya yang hendak merosot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Baper <Winwin WayV> [COMPLETED]
Любовные романы[Completed] ⚠️ Sedikit adult story ⚠️ Real Hasil Pemikiran Sendiri! "Gue bener-bener belum siap jadi ayah. Mungkin emang ini kesalahan gue kenapa harus nanem kecambah di perut Elo," Winwin memasukan barang-barang Febi ke dalam mobil taxy. Matanya m...