sembilan

2.7K 272 32
                                    

AKU BAPER [Winwin WayV]
FF
Written by @dexmouul23
The One Project For My Friends



Untuk kamu yang di sana... I love you!
.
.
.

Sudah cukup selama ini Febi bersabar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah cukup selama ini Febi bersabar. Bukan tidak sengaja Febi melontarkan berbagai kecaman keras kepada Winwin kemarin sore. Ia hanya tidak ada jalan lain.

Sungguh!

Tak ada niatan sedikitpun Febi merendahkan keluarga Winwin, tidak. Ia hanya menggertak saja, berharap otak Winwin yang hanya dipenuhi wanita-wanita itu berpikir.

Huft

Entah apa yang dilakukan suami Febi itu semalaman. Setelah Febi menutup pintu kamar, ia tak berniat keluar barang sejangkah pun. Febi juga melewatkan adegan minum susu malam yang menjengkelkan walau begitu tetap ia sayangkan.

Febi melirik jam dinding yang berdetak di hadapannya, pukul delapan. Seharusnya ia sudah selesai memasak sarapan, beres-beres rumah, senam ibu hamil dan yang paling utama bmembuatkan kopi dingin untuk Winwin.

Tapi Febi tak peduli. Ia ingin melihat, apa yang akan dilakukan suaminya itu tanpa dirinya yang sudi melayani, suruh saja Lili-Lilu-Lala sana yang membuatkan!

Febi juga tak peduli Winwin semalam tidur di mana yang pasti Febi jamin bukan tidur di luar rumah, bukan juga tidur di kamar belakang. Seperti yang Febi bilang, Winwin penakut.

Membayangkan saat Febi tak ada di rumah selama seminggu waktu itu, Winwin pasti tidur dengan tidak tenang. Febi tersenyum sumringah.

Srek

Bukannya bangun dari tidur nyenyaknya, Febi justru menarik selimut menutupi seluruh tubuh hingga terbungkus lucu.

Tok tok tok

Bunyi ketukan pintu terdengar. Pasti Winwin. Febi merapatkan pelukannya. Malas.

"Bi, kalaupun Lo marah sama gue---" suara Winwin ikut terperangkap dalam gendang telinga Febi. "Gue mohon, jangan usik keluarga gue. Ini masalah antara kita berdua aja. Please, jangan bawa-bawa balas budi."

Rahang Febi mengeras. Matanya memanas, lagi. Sungguh mengecewakan. Febi kira Winwin akan meminta maaf kepadanya dengan tulus. Febi kira Winwin akan membujuknya minum susu karena dari semalam Febi melewatkannya. Febi kira---

Usik? Apa Winwin bilang tadi? Usik. Sejak kapan Febi mengusik keluarga Winwin? Memang dasar tidak tahu diri.

Ceklek

Aku Baper <Winwin WayV> [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang